3 Fakta Menarik King Faaz Putra Fairuz A Rafiq, Selebritas Cilik Tampan yang Pandai Mengaji

3 Fakta Menarik King Faaz Putra Fairuz A Rafiq, Selebritas Cilik Tampan yang Pandai Mengaji

Seleb | celebrities.id | Rabu, 6 April 2022 - 23:45
share

JAKARTA, celebrities.id - King Faaz saat ini sedang ramai diperbincangkan netizen karena memiliki wajah tampan dan berkulit putih. Ini membuat putra Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian menjadi idola kaum wanita.

King Faaz sangat beruntung mendapatkan ayah sambung baru yang banyak dipuji oleh netizen karena berhasil mendidik anaknya menjadi anak yang berbakti dan pandai mengaji.

Berikut inilah fakta menarik dari King Faaz yang saat ini membuat heboh netizen karena parasnya yang sangat tampan yang sudah dirangkum oleh tim celebrities.id, Rabu (6/4/2022).

Fakta Menarik King Faaz A Rafiq

1. Rajin Mengaji

Anak pertama dari Fairuz A Rafiq ini saat ini sedang menjadi sorotan netizen, karena memiliki paras yang menawan dan di usianya saat ini masih 10 tahun. King Faaz memiliki kemampuan pandai mengaji dan menghafal ayat-ayat suci al-quran yang membuat warganet semakin terkagum-kagum.

King Faaz, putra pertama Fairuz A Rafiq. (Foto: Instagram/King Faaz)
King Faaz, putra pertama Fairuz A Rafiq. (Foto: Instagram/King Faaz)

2. Sudah Memiliki 339 ribu pengikut di media sosial

aktif di instagram di usia 10 tahun membuat faaz memiliki 339 ribu pengikut di akun media sosialnya, namun sosial pribadi Faaz sendiri dikelola langsung oleh kedua orang tuanya.

 

3. Sangat dekat dengan Ayah Sambungnya Sonny Septian

walaupun berstatus Ayah Sambung , namun Sonny Septian dan King Faaz layaknya seperti Papa dan Anak Kandung . Hal ini ditunjukan oleh Fairuz dalam video tiktok yang diunggahnya di media sosial.

Dalam video TikTok tersebut Sonny dan King Faaz yang bergaya sekaligus menggunakan busana yang senada.

Itulah fakta fakta menarik dari King Faaz yang sudah dirangkum oleh tim celebrities.id.

Topik Menarik