Wendy Red Velvet Positif Covid-19, Sejumlah Acara Dibatalkan

Wendy Red Velvet Positif Covid-19, Sejumlah Acara Dibatalkan

Seleb | celebrities.id | Sabtu, 2 April 2022 - 22:08
share

SEOUL, celebrities.id - Setelah Seulgi yang terpapar Covid-19, kini member Red Velvet lainnya yaitu Wendy mengalami hal yang sama. Kabar tersebut dibenarkan oleh sang agensi SM Entertainment.

Dalam keterangan resmi, SM Entertainment menyatakan bahwa Wendy Red Velvet sudah menerima tiga dosis vaksin Covid-19 dan tidak memiliki gejala apapun. Kini, Wendy terpaksa menghentikan semua aktivitasnya dan harus dikarantina sementara waktu.

"Wendy Red Velvet dipastikan positif Covid-19 pada hari ini, 2 April. Wendy telah menerima tiga dosis vaksin dan saat ini dia tidak memiliki gejala apapun. Dia akan segera menghentikan semua jadwal dan akan melakukan karantina sendiri mengikuti pedoman kesehatan," kata SM Entertainment, dikutip Koreaboo Sabtu (2/4/2022).

Akibat dari Wendy yang dinyatakan positif Covid-19, beberapa jadwal terpaksa dibatalkan. Termasuk diantaranya jadwal fan sign dan penampilan di radio .

"Oleh karena itu, kami ingin mengumumkan bahwa jadwalnya seperti fansign dan penampilan radio telah dibatalkan," tutur SM Entertainment.

Seperti diketahui, Wendy sekarang menjadi anggota Red Velvet terakhir yang tertular Covid-19 setelah Irene, Joy dan Yeri yang sebelumnya dinyatakan positif terkena virus pada awal Maret. Tak lama kemudian, Seulgi juga dinyatakan positif terkena virus awal pekan ini pada 30 Maret dan kemudian Wendy.

Topik Menarik