Drama Percintaan di Lapangan Hijau, Justin Hubner Ketahuan Goda Pemain Timnas Indonesia Putri

Drama Percintaan di Lapangan Hijau, Justin Hubner Ketahuan Goda Pemain Timnas Indonesia Putri

Berita Utama | surabaya.inews.id | Selasa, 9 April 2024 - 05:00
share

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Warga Indonesia terguncang dengan gosip mengejutkan yang melibatkan Justin Hubner, pemain naturalisasi yang menjadi kekuatan utama di Timnas Indonesia. Meskipun dikenal sebagai sosok garang di lapangan, Hubner terlihat memiliki sisi genit saat menggoda salah satu pemain Timnas Indonesia putri, Sabreena Dressler, di media sosial.

Pilar Timnas Indonesia, terlibat dalam situasi tak terduga. Meskipun dikenal sebagai pemain yang tangguh di lapangan, ketegangan tercipta saat Hubner terlihat menggoda Sabreena Dressler, salah satu pemain Timnas Indonesia putri, melalui media sosial.

Namun usut punya usut, di balik sikap garangnya itu Hubner adalah seorang remaja laki-laki biasa. Tak ayal, ia juga memiliki sikap genit jika berhadapan dengan seorang perempuan.

Salah satunya terlihat saat Justin Hubner menggoda salah seorang pemain Timnas Indonesia putri, Sabreena Dressler di instagram.

Momen ini terjadi saat Sabreena Dressler mengunggah sebuah video latihannya di instagram. Dalam video tersebut, tampak eks pemain Persija Jakarta putri itu melakukan umpan-umpan pendek sebelum melakukan sebuah crossing.

Melihat seorang perempuan cantik berlatih sepakbola, Justin Hubner langsung ikut menghujani kolom komentar. Eks kapten Wolverhampton U-21 ini berkomentar dengan meminta untuk diberikan umpan crossing seperti yang dilakukan Sabreena di video.

Berikan aku umpan seperti itu tulis Justin Hubner di kolom komentar unggahan Sabreena Dressler.

Sayangnya, Sabreena menolak permintaan Hubner. Di sisi lain, melihat pemain muda andalan Timnas Indonesia menggoda Sabreena, netizen langsung terkejut. Bahkan mereka langsung mencomblangi Justin agar dapat berpacaran dengan Sabreena.

kalo suka bilang bg tulis @jzmnzky_

Pepet terusjangan sampai lepas tin tulis @r46shop

definisi bar bar di dalam dan luar lapangan wkwk tulis @iibpersada

kak sabreena dia suka sama kamu peka dong tulis @0723.dump_

justinn, sama yg ini gue setuju tulis @urlovenas

Menarik untuk menantikan kelanjutan drama percintaan Justin Huber dan Sabreena Dressler ini.

Topik Menarik