Denise Chariesta Tak Gentar Disomasi Pengacara H Faisal, Malah Balik Tuduh Pansos

Denise Chariesta Tak Gentar Disomasi Pengacara H Faisal, Malah Balik Tuduh Pansos

Seleb | indozone.id | Sabtu, 12 Maret 2022 - 12:14
share

Denise Chariesta buka suara usai disomasi oleh pengacara H Faisal gara-gara menyebut Fuji pelakor. Namun, Denise tak gentar dengan somasi tersebut dan malah menuduh pihak pengacara H Faisal pansos.

Dalam sebuah video yang beredar, Denise terang-terangan menyebut jika pengacara H Faisal ingin pansos dengannya.

"Kenyataan kok, kenyataan emang mereka mau pansos jujur, berarti mereka kalau bukan mau pansos, mereka mau berita, mereka haus akan berita," kata Fuji dalam video di akun @rumpi_gosip.

Wanita berambut panjang ini pun mengaku jika pihak pengacara H Faisal sebenarnya menyimpan nomornya. Dia tampak tak gentar sama sekali ketika disomasi usai menyebut Fuji pelakor.

"Gua tadinya nggak pernah ngata-ngatain dia loh. Gua jadi gemes nih, apalagi itu pengacara mereka kan punya nomor gue, kalau misalkan mereka nggak haus berita, kalau mau somasi mah somasi aja, laporin mah laporin aja, nggak usah pengumuman koar-koar, ada kok nomor gue," Denise melanjutkan.

Dia bahkan menyebut pihak pengacara H Faisal mengumumkan akan mensomasi karena ingin masuk berita. Menurutnya, jika namanya dibawa-bawa pasti akan rame.

"Emang dasarnya gatel pengen masuk berita, mereka tau apalagi kalau bawa-bawa gue pasti rame. Kenapa sih emang? Nama lu udah turun apa gimana sih," terangnya.

Sebelumnya, Sandy Arifin selaku pengacara H Faisal mengatakan bahwa pihaknya akan melaporkan beberapa orang yang membuat konten dengan menyebut fuji sebagai pelakor.

Hal itu disampaikan Sandy Arifin setelah mengikuti sidang hak asuh Gala di Pengadilan Agama Jakarta Barat pada Rabu (9/3/2022).

"Yang membuat konten menyampaikan anak pak H Faisal, Fuji yang dibilang pelakor juga kita sudah siapkan somasinya kita tunggu sampai hari Sabtu, kalau tidak ada kita buat laporan secara resmi," kata Sandy.

Artikel Menarik Lainnya:

Topik Menarik