7 Situs Nonton Streaming Anime Ecchi Sub Indo untuk Dewasa

7 Situs Nonton Streaming Anime Ecchi Sub Indo untuk Dewasa

Seleb | celebrities.id | Sabtu, 12 Maret 2022 - 07:55
share

JAKARTA, celebrities.id - Situs nonton anime ecchi saat ini semakin banyak dan sudah melengkapinya dengan subtitle Indonesia yang legal dan bisa kita nikmati secara gratis maupun berbayar.

Namun, tidak semuanya menyediakan subtitle bahasa Indonesia untuk membuat pengalaman nonton menjadi lebih menyenangkan.

Kita bisa menonton anime online dan download kapan saja dan di mana saja. Sebenarnya, sudah tersebar banyak situs penyedia streaming anime dan manga yang bisa diakses secara legal.

Dilansir dari berbagai sumber, celebrities.id, Sabtu (12/3/2022) telah merangkum beberapa situs nonton anime ecchi, sebagai berikut.

Situs Nonton Anime Ecchi (H2)

1. Amazon Prime

Situs anime legal yang layak dikunjungi adalah Amazon Prime. Selain Netflix, layanan Amazon Prime ini juga sudah bisa dinikmati di Indonesia. Sebelumnya, kita harus berlangganan dulu agar bisa menikmatinya.

Selain film dan TV Show, kita juga bisa nonton berbagai judul anime populer. Anime populer yang bisa ditonton seperti One Piece, Pokemon, Dragon Ball dan masih banyak lagi.

Selain itu, Amazon Prime juga memproduksi anime adaptasi manga sendiri. Hal inilah yang membuat Amazon Prime menarik perhatian penggemar anime.

2. Viu

Viu.com juga merupakan situs yang menyediakan anime sub Indo terpopuler dari berbagai genre. Dalam situs ini kamu bisa melihat anime action, petualangan, slice of life, isekai dan sebagainya.

Beberapa yang populer diantaranya yakni Demon Slayer, Detective Conan dan masih banyak lagi. Situsnya mudah diakses dan juga gratis.

3. RiiE

Salah satu situs nonton anime online bersubtitle Indonesia terbaik. Kita bisa menemukan ratusan daftar anime mulai dari anime lama hingga yang paling baru.

Keunggulan dari situs streaming anime ini yakni tampilannya yang sangat bersih karena tidak terdapat iklan yang mengganggu.

Selain serial TV, situs ini juga tersedia film-film anime versi layar lebarnya. Kualitas gambar seluruh anime yang disuguhkan di dalam situs ini sudah berdefinisi tinggi atau HD.

4. Neonime

Neonime menyediakan film cukup lengkap dan juga cepat series update animenya. Bukan hanya anime, ada juga movie dan live-action yang bisa dipilih.

Terdapat opsi resolusi untuk pengunjung yang ingin menghemat kuota saat streaming.

5. Sushiroll

Sushiroll adalah perusahaan yang berada dibawah naungan Genflix (Indosat). Kelebihan dari situs ini yakni kita bisa menikmati anime dengan subtitle Indonesia.

Kita juga bisa menikmati episode pertama dari seluruh serial anime secara gratis dan pastinya jika ingin melanjutkan harus membayar. Sushiroll sendiri sudah tersedia di Play Store.

6. Crunchyroll

Pada situs ini kita memang tidak bisa streaming anime dengan sub indo, tapi koleksi Crunchyroll boleh dibilang sangat lengkap. Bahkan kita bisa nikmati anime populer seperti One Piece, Naruto, Kimetsu no Yaiba, Black Cover, dan sebagainya.

Untuk anggota baru, kita bisa dapat free trial selama 14 hari. Selain anime, kita juga bisa membaca manga terbaru. Crunchyroll juga sangat update, karena kita bisa langsung nonton episode terbaru anime favorit satu jam setelah rilis di Jepang.

7. Samehadaku

Situs ini menyediakan berbagai macam judul anime dengan subtitle bahasa Indonesia yang bisa kita nikmati secara gratis.

Selain itu, untuk kita yang lebih suka mengumpulkan beberapa episode dulu sebelum menontonnya, juga bisa memanfaatkan link download yang sudah disediakan situs ini.

Topik Menarik