Bipasha Basu Pakai Baju Longgar saat Kencan, Netizen Yakin sang Aktris Hamil

Bipasha Basu Pakai Baju Longgar saat Kencan, Netizen Yakin sang Aktris Hamil

Seleb | celebrities.id | Kamis, 10 Maret 2022 - 19:33
share

JAKARTA, celebrities.id - Aktris Bollywood Bipasha Basu baru-baru ini tertangkap kamera sedang makan malam bersama sang suami, Karan Singh Grover. Paparazzi berhasil menangkap momen bahagia keduanya dengan senyum mereka yang paling cerah.

Melansir laman Times of India, Kamis (10/3/2022), berkat momen kebahagiaan itu banyak netizen yang berspekulasi bahwa Bipashu sedang hamil anak pertama.

Saat kencan, Bipasha mengenakan pakaiannya seperti gaun musim panas longgar saat dia menuju ke sebuah restoran mewah di kota.

Sejak foto dan videonya beredar di media sosial, para penggemar pun berspekulasi bahwa dia dan suaminya tengah menantikan anak pertama mereka. Para penggemar pun menghujani kolom komentar.

Banyak yang berdebat apakah Bipasha Basu mengakan pakaian longgar untuk melepas hawa panas Mumbai atau dia coba menyembunyikan baby bump.

"Dia pasti hamil... mumi bersinar dengan gaun kebesaran," tulis seorang penggemar.

"Kurasa dia hamil," tulis penggemar lainnya.

Kabar soal kehamilan ni muncul di tengah desas-desus bahwa pasangan itu akan melakukan perjalanan keluarga setelah enam tahun menikah.

Bipasha dan Karan terlibat cinta lokasi. Mereka bertemu saat syuting film Alone 2015 dan langsung cocok. Tanpa menunggu lama, pasangan itu memutuskan menikah pada April 2016 dan menjadi tuan rumah resepsi untuk teman-teman industri mereka, yang dihadiri oleh beberapa bintang Bollywood.

Pasangan ini juga turut membintangi serial web, Dangerous, mereka adalah salah satu pasangan yang paling dipuja di B Town. Kemistri mereka sangat baik seperti saat mereka bekerja sama dalam film bahkan sebelum mereka mengikat ikatan janji suci.

Topik Menarik