Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ke Rumah Sakit Lagi, Ada Apa?

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ke Rumah Sakit Lagi, Ada Apa?

Seleb | celebrities.id | Minggu, 6 Maret 2022 - 19:12
share

JAKARTA, celebrities.id - Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tengah berbahagia semenjak kelahiran sang buah hati Baby Ameena pada 22 Februari 2022 lalu.

Diketahui hari ini, Minggu (6/3/2022), Atta Halilintar mengantar sang istri dan Baby Ameena ke rumah sakit, memeriksa kondisi Aurel serta kondisi dan berat badan baby Ameena paska lahir seminggu yang lalu.

Hal itu disampaikan Atta dalam Kanal YouTube pribadinya AH, di mana YouTuber 27 tahun itu tengah menemani istrinya yang hendak menuju rumah sakit.

"Kali ini, hari ini kita akan ke rumah sakit bersama baby Ameena yang sudah di luar masuk ke dalam. Karena istriku ini mau mengecek kondisinya dan mau copot perbannya," ujar Atta di Kanal YouTube AH, dikutip MNC Portal Indonesia, Minggu (6/3/2022).

Tak pelak suami Aurel Hermansyah begitu bahagia ketika menggendong baby Ameena. Seraya bermain dengan sang buah hati.

"Ke sini lagi kita, kembali ke rumah sakit. Tempat anak papa lahir. Matanya silau," ucapnya.

Setelah melakukan pemeriksaan kepada sang Aurel dan sang buah hati. Dokter menjelaskan pemeriksaan yang dijalani hari ini mulai dari pemeriksaan fisik ibu serta berat badan Baby Ameena dan lainnya.

"Hari ini pemeriksaan fisik dan pemeriksaan pada bayi. Sama lihat berat badannya sekarang bagaimana. Warna kulit pada bayi, kemampuan menyusunya," kata Dokter.

Topik Menarik