Rilis Lagu Baru, Ini Harapan Shanty Paredes di Industri Musik

Rilis Lagu Baru, Ini Harapan Shanty Paredes di Industri Musik

Seleb | celebrities.id | Rabu, 16 Februari 2022 - 14:45
share

JAKARTA, celebeities.id - Shanty Paredes mengungkap harapannya setelah merilis single terbaru Love Is (Deja Vu). Dia berharap di masa pandemi ini lagunya bisa menambah aura positif dan menghibur para pendengar musiknya.

Love Is (Deja Vu) membuat Shanty merasa kembali ke waktu masa muda dahulu yang menjadi kenangan tak terlupakan, walaupun kariernya padat dengan berbagai aktivitas dan sibuk melakoni peran sebagai ibu rumah tangga.

Shanty tampak begitu percaya diri saat membagikan beberapa pengalaman hidupdan perjalanan kariernya merilis single baru ketika live Instagram bersamacelebrities.id.

"Sekarang nggak mau yang cuma modal bicara saja tapi niatnya nggak ada. Tetap pengen punya niat ada langsung jalan, jadi nggak makan waktu lama biar nggak ketunda," ucap Shanty.

Selain berkarier di dunia musik dan membintangi beberapa film yang hits di pasaran, Shanty mengatakan bahwa sempat merasa kesulitan dengan kariernya.

"Resiko saya hanya dua, jadi artis dan ibu rumah tangga. Memang susah melakukan keduanya secara bersamaan tapi kalau nggak dilakukan untuk terbiasa nanti makin sulit juga, jadi ya mulai dari sekarang," tutur Shanty.

Selain itu, rupanya Shanty sempat meluangkan waktu untuk menjalani hobinya, yakni jogging, boxing, hiking. Tak lupa dia menjaga kesehatannya selama pandemi dan mengantisipasi untuk rencana manggung di beberapa tempat nantinya.

Topik Menarik