Resmi Jadian, Rizky Febian Tembak Mahalini di Depan Sule dan Nathalie Holscher

Resmi Jadian, Rizky Febian Tembak Mahalini di Depan Sule dan Nathalie Holscher

Seleb | okezone | Selasa, 8 Februari 2022 - 08:34
share

JAKARTA - Rizky Febian dan Mahalini Raharja resmi jadian. Hal tersebut terungkap dari video di akun Youtube Channel milik Putri Delina, saat sang kakak menyatakan cintanya pada pelantun Melawan Restu tersebut.

Dalam video berdurasi kurang lebih 35 menit itu, terlihat Rizky Febian mengajak Mahalini untuk menjalani makan malam bersama saudara-saudara kandungnya. Sembari memperkenalkan sosok wanita yang tengah dekat dengannya.

Rizky Febian dan Mahalini

"Di hari ini, di tanggal 7 ini, aku pengen mendeklarasikan bahwa di tanggal 7 ini aku mau izin ke kamu untuk bisa lebih serius kedepannya. Aku pengennya kita bisa sukses bareng," tutur Rizky Febian sembari memegang buket bunga.

Rupanya pria 23 tahun itu langsung menyatakan cintanya di hadapan para rekannya, saudara kandung, dan juga orang tuanya yang tersambung melalui video call. Bahkan Mahalini diberikan pilihan untuk mengambil bunga sebagai tanda menerima cintanya, atau justru menolaknya.

"Di depan ayah sama bunda, silahkan, kamu boleh ambil bunga ini sebagai simbolis bahwa kamu menerima. Kalau kamu ambil bunga, berarti kamu terima. Kalau misalkan enggak terima, berarti kamu cium Robby (rekan Rizky Febian)," ujar putra sulung dari Sule tersebut.

Meski sempat mengerjai putra sambung Nathalie Holscher dengan memanggil Robby, Mahalini pada akhirnya menerima cinta Rizky Febian. Ia bahkan mengaku menerima cinta pelantun Kesempurnaan Cinta tersebut.

"Kalau kamu ambil bunga artinya apa?," tanya Rizky Febian untuk memastikan.

"Iya, I\'m yours," kata Mahalini yang disambut dengan pelukan Rizky Febian.

Topik Menarik