Ikatan Cinta 28 Januari 2022: Tahu Salah Target, Pak Irvan Ajak Aldebaran Selamatkan Mama Rosa dari Kebakaran

Ikatan Cinta 28 Januari 2022: Tahu Salah Target, Pak Irvan Ajak Aldebaran Selamatkan Mama Rosa dari Kebakaran

Seleb | celebrities.id | Jum'at, 28 Januari 2022 - 22:25
share

JAKARTA, celebrities.id - Pak Irvan tampak sangat terkejut saat melihat bukti video Ikbal yang mengakui telah memperkosa Jessica. Om Andin itu pun segera membawa Aldebaran untuk menyelamatkan Mama Rosa yang terancam celaka dalam rumah yang dia bakar.

Awalnya terlihat, Pak Irvan yang tak percaya dengan bukti video yang diserahkan oleh Aldebaran. Melihat itu, Aldebaran pun dengan tegas meminta pak Irvan melihat putrinya yang tengah berhadapan langsung dengan Ikbal dalam video tersebut.

"Ini rekayasakan," kata Pak Irvan dalam Sinetron Ikatan Cinta, Jumat (28/1/2022).

"Kalau enggak percaya tanya Jessica di rumah saya. Saya yang jaga, saya yang lindungi dari Ikbal," ujar Aldebaran.

Pak Irvan pun tampak terdiam memahami setiap informasi yang mengejutkan dirinya. Aldebaran yang mengkhawatirkan mamanya pun langsung meminta Pak Irvan untuk memberitahu keberadaan Mama Rosa.

"Intinya di sini mama saya enggak bersalah, tidak mungkin menyuruh Ikbal, karena mama saya enggak kenal dengan Ikbal. Om salah target, salah sasaran, sekarang saya tanya dimana mama saya om," tutur Aldebaran.

Mendengar nama Rosa Alfahri, Pak Irvan pun kembali kenyatan dan tampak sangat khawatir mengingat rumah tempat ibu Aldebaran itu telah dibakar olehnya.

Dia pun segera membawa Aldebaran menuju rumah tersebut dengan tergesa-gesa. Aldebaran dan Rendy pun mengikuti mobil pal Irvan dari belakang.

"Mba Rosa, ada di rumah itu," tutur Pak Irvan.

Topik Menarik