Carla Yules Bocorkan Rahasia di Balik Karantina Miss World, Apa Itu?

Carla Yules Bocorkan Rahasia di Balik Karantina Miss World, Apa Itu?

Seleb | celebrities.id | Kamis, 27 Januari 2022 - 10:58
share

JAKARTA, celebrities.id - Miss Indonesia Carla Yules kembali bersiap bersaing di Miss World 2021 yang dihelat di Puerto Rico pada Maret mendatang, setelah ajang bergengsi ini sempat ditunda.

Ya, Carla Yules harus kembali ke Puerto Rico karena berhasil masuk 40 besar Miss World 2021. Dia pun mengaku bersyukur dan berterima kasih banyak atas dukungan yang diberikan seluruh masyarakat Indonesia selama ini.

Berbicara soal pengalaman mengikuti Miss World, Carla Yules mengungkapkan bahwa banyak hal luar biasa yang dialaminya. Bahkan, ada beberapa hal menarik yang hanya ada di Miss World.

"Sebenarnya kalau di Miss World ini, kita diuji mentality juga. Pastinya semua beauty pageant sih, cuma kalau di Miss World ini banyak acara yang di luar jadwal. Bisa dibilang kita banyak dihadapkan dengan ketidakpastian di sana," kata Carla, di Studio 7 Gedung MNC Kebon Sirih, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Perempuan kelahiran 8 Juli 1996 tersebut juga menjelaskan dia mendapat satu pelajaran penting untuk kehidupannya dari ajang Miss World.

"Ya, kondisi tersebut seperti menguji kesigapan kita sebagai individu, sebagai beauty pageant," ucapnya.

Carla pun bercerita kalau selama menjalani karantina di Miss World 2021, dirinya merasa setiap harinya bertumbuh menjadi pribadi yang lebih baik. Itu juga yang memang ingin ditanamkan untuk semua kontestan Miss World.

"Kita di sana juga diajarkan untuk bisa selalu tumbuh dalam situasi apapun, termasuk situasi di luar zona nyaman kita," kata Carla.

"Jadi, itu pengalaman yang benar-benar bisa didapat hanya di Miss World," katanya.

Topik Menarik