Ikatan Cinta Malam Ini Tayang Pukul 19.45 WIB: Om Irvan Didampingi Pengacara ke Kantor Polisi, Andin Yakin Jessica Datang

Ikatan Cinta Malam Ini Tayang Pukul 19.45 WIB: Om Irvan Didampingi Pengacara ke Kantor Polisi, Andin Yakin Jessica Datang

Seleb | celebrities.id | Senin, 24 Januari 2022 - 18:00
share

JAKARTA, celebrities.id - Sinetron ikatan Cinta malam ini tayang pukul 19.45 WIB, menampilkan Aldebaran dan Rendy sudah hampir putus asa, Andin menyerukan keyakinannya. Sebab, Andin menyebutkan jika Jessica itu adalah orang yang menepati janji.

Tunggu aja dulu. Aku yakin Jessi itu orang yang nepatin janji kok, ujar Andin kepada Aldebaran dan Rendy, mengutip dari teaser MNC Pictures, Senin (24/1/2022).

Sebelumnya, Aldebaran menanyakan soal kehadiran dari Jessica kepada Rendy. Hal itu dikarenakan, Rendy sudah membuat janji temu bersama Jessica tanpa sepengetahuan Om Irvan.

Jessica belum dateng? tanya Aldebaran kepada Rendy.

Belum. Saya khawatir dia gak dateng, ujar Rendy.

Sementara itu, ada seorang pengacara yang menemani Om Irvan ke kantor kepolisian. Sebab, sebelumnya Om Irvan telah menerima surat panggilan polisi.

Apa hubungan CV palsunya Jessica dengan kasus ini pak? tanya pengacara dari Om Irvan kepada polisi.

Lebih lanjut, polisi yang menghadapi pengacara Om Irvan, langsung menjelaskannya. Dengan makna, CV palsu dari Jessica yang dibuat Om Irvan memiliki niat buruk kepada keluarga Alfahri sedari 7 tahun lalu.

Karena kalau CV nya palsu, Pak Irvan ini ada niatan buruk kepada keluarga Alfahri sejak 7 tahun yang lalu, tutur Polisi di hadapan Om Irvan.

Lantas apa Jessica muncul di hadapan Aldebaran, Andin dan Rendy? Lalu bagaimana respons dari Om Irvan dan pengacara setelah mendengar penjelasan polisi?

Temukan jawabannya dengan terus menonton sinetron Ikatan Cinta yang tayang setiap hari di RCTI dan RCTI Plus. Ikuti juga beragam info terkini dan menarik hanya di celebrities.id.

Topik Menarik