All of Us Dead Belum Resmi Tayang, Sudah Tembus 10 Juta Views di YouTube

All of Us Dead Belum Resmi Tayang, Sudah Tembus 10 Juta Views di YouTube

Seleb | celebrities.id | Minggu, 23 Januari 2022 - 23:08
share

SEOUL, celebrities.id - All of Us Dead telah menarik perhatian dunia. Pasalnya, satu minggu sejak trailernya dirilis, sudah mencapai 10 juta views di YouTube.

All of us are Dead merupakan film bergenre thriller zombie sekolah menengah atas asal Korea Selatan. Film ini juga dibintangi oleh Yoon Chan Young, Park Ji Hoo, Cho Yi Hyun, Park Solomon dan Yoo In Soo sebagai peran utamanya.

Dilansir Pinkvilla, Minggu (23/1/2022) film tersebut diadaptasi novel dari webtoon yaitu Now at Our School yang ditulis oleh Joo Dong Geun. Film All Of us Dead menceritakan tentang sekelompok siswa yang terjebak di sekolah mereka selama penyerangan terhadap teror zombie.

Persahabatan dan nilai-nilai moral mereka dipertaruhkan, karena mereka berjuang untuk bertahan hidup dan keluar hidup-hidup melawan segala rintangan.

Tidak sedikit para netizen yang memprediksi film All of Us Dead akan mengikuti kesuksesan film sejenisnya yang dibintangi oleh Gong Yoo yaitu Train to Busan.

Hal senada juga diungkapkan oleh sang sutradara film yaitu Lee Jae Kyu. Dia mengatakan bahwa film All of Us Dead akan menyajikan cerita yang penuh kejutan dan berbeda dari sebelumnya.

Rencananya, film All of Us Dead akan dirilis pada 28 Januari 2022 ini. Dengan menyajikan cerita yang ekstrem dan berbahaya, film tersebut sudah banyak ditunggu oleh netizen seluruh dunia.

Topik Menarik