Loading...
Loading…
Rachel Vennya Sempat Takut Bertemu Orang usai Kabur saat Karantina, Ini yang Bikin Kembali Kuat

Rachel Vennya Sempat Takut Bertemu Orang usai Kabur saat Karantina, Ini yang Bikin Kembali Kuat

Seleb | celebrities.id | Minggu, 23 Januari 2022 - 22:06

JAKARTA, celebrities.id - Rachel Vennya kini sedang menerima sanksi sosial atas kesalahannya. Sebagaimana diketahui, selebgram 26 tahun ini sempat tersandung kasus kabur karantina.

Meski sudah berkali-kali minta maaf, ibu dua anak itu masih saja menerima hujatan netizen. Bahkan, dia sampai merasa takut untuk bertemu orang.

"Takut, takut ketemu orang, takut menghadapi itu aja takut gitu," kata Rachel Vennya dalam kanal YouTube miliknya, Minggu (23/1/2022).

Hingga suatu saat, dia terpaksa keluar rumah untuk mengurus segala bisnisnya yang terhambat. Dia harus pergi ke sebuah restoran untuk rapat dan memberi klarifikasi kepada pihak yang bekerjasama.

Selama rapat berlangsung, dia sama sekali tak bisa fokus lantaran merasa malu dengan orang disekelilingnya. Rachel tahu betul bahwa orang-orang tersebut sedang membicarakan segala keburukannya.

"Aku bisa rasain vibes mereka bisik-bisik jadi aku tuh bener-bener ngerasa mereka nih lagi ngomongin aku, ngomongin jelek aku, entah fisik aku," ucap Rachel.

Rachel Vennya hanya bisa menundukkan kepalanya sepanjang rapat berlangsung. Ibu dua anak itu benar-benar tak berani memasang muka saat itu.

Baca Juga :
Rachel Vennya Takut Bertemu Orang Usai Kasus Kabur Karantina

Rapat selesai, kekasih Salim Nauderer itu pun beranjak pergi untuk pulang ke rumah. Hal tak terduga terjadi sini, seorang pelayan mendatanginya dan memberikan semangat untuknya.

Mengingat kejadian ini, Rachel Vennya langsung terlihat berkaca-kaca. Dia tak kuasa menahan air matanya karena merasa terharu masih diperlakukan sebagai manusia oleh seseorang.

"Akhirnya pas aku pulang mereka tuh nyamperin (waitress), terus dia bilang kayak gini, 'kak semangat ya yang kuat'. Di situ tuh gue langsung nangis aja gitu, kayak nggak nyangka," kata Rachel sambil menahan air matanya.

Kejadian itu membuat Rachel sadar, perkataan baik memang memiliki kekuatan. Dia pun langsung kembali kuat dan berani menegakkan kepalanya. Rachel yakin, masih ada banyak orang yang kerap mendukungnya.

"Di situ gue kayak ngerasa bener-bener ada yang namanya power of kind words gitu. Jadi, pas dia ngomong kayak gitu kepala gue tuh langsung tegak terus kayak 'nggak kok nggak semua orang'," ucapnya.

Diketahui, Rachel Vennya kedapatan kabur dibantu oknum TNI saat menjalani karantina di Wisma Atlet sepulang dari Amerika Serikat. Pasalnya, Rachel Vennya memangkas waktu karantina yang mulanya delapan hari menjadi tiga hari. Alhasil, dia pun mendapat sanksi sosial dari netizen.

Baca Juga :
Rachel Vennya Menyesal Nekat Kabur Karantina Bareng Pacar: Gue Pengen Ngulang Waktu

Original Source

Topik Menarik

{
{