Loading...
Loading…
Jungkook BTS Tren di Lebih dari 42 Negara Setelah Merilis Merch yang Didesain Sendiri

Jungkook BTS Tren di Lebih dari 42 Negara Setelah Merilis Merch yang Didesain Sendiri

Seleb | todaykpop.com | Sabtu, 22 Januari 2022 - 16:50

todaykpop.com Baru-baru ini pada 21 Januari, label BTS HYBE mengumumkan peluncuran merchandise yang dirancang sendiri oleh anggota termuda Jungkook untuk Koleksi Buatan Artis mereka, yang menampilkan produk yang dirancang oleh masing-masing dari tujuh anggota BTS, dengan koleksi Jungkook menjadi yang ketujuh dan terakhir yang akan dirilis.

Pengumuman koleksi Jungkook dilakukan melalui media sosial resmi HYBE Merch.

Untuk koleksi Jungkook, ia menampilkan empat jenis hoodies zip-up asimetris yang disebut ARMYST Zip-up Hoody, yang hadir dalam warna krem, kuning, merah muda, dan arang.

Kerudung tersebut juga memamerkan logo ARMYST, yang menonjolkan gaya pakaian jalanan yang terkenal di kalangan Generasi muda.

(Foto : Twitter: @HYBE_MERCH) BTS Jungkook ARMYST ZIP-UP HOODY untuk Artist-Made Collection

Meski hoodynya sederhana, ia juga menghadirkan keunikannya melalui ujungnya yang tidak rata, serta mencerminkan kepribadian dan gaya busana Jungkook.

Jungkook juga telah merancang lampu suasana hati yang indah yang disebut Lampu Suasana Hati Mikrokosmos, yang menggunakan nama lagu 2019 mereka Mikrokosmos.

Baca Juga :
Jungkook dan Suga BTS Pecahkan Lebih dari 1 Rekor iTunes Dunia dengan OST 7 Fates: Chakho

Lampu mood menampilkan desain persegi perak, serta logo BTS, dan dilengkapi dengan fungsi Bluetooth di mana pengguna dapat mengontrol melalui perangkat pilihan mereka.

Namun, fitur terbaik yang dimiliki lampu suasana hati adalah speaker internalnya, yang memainkan baris dari lagu grup Mikrokosmos, serta rekaman suara Jungkook yang menandakan koneksi Bluetooth.

(Foto : Twitter: @HYBE_MERCH) Mikrokosmos Mood Lamp Jungkook BTS untuk Koleksi Buatan Artis

Bluetooth terhubung, selamat datang di Mikrokosmos Jungkook dan Sampai jumpa, demikian bunyi rekaman itu.

Itu juga beroperasi di bawah campuran warna yang berbeda, seperti merah, ungu, dan hijau, yang diproyeksikan dari atas lampu suasana hati, menciptakan galaksi misterius di langit-langit di malam hari, seolah-olah Anda memiliki alam semesta Anda sendiri.

Secara khusus, logo BTS juga dapat dilihat pada lampu lampu suasana hati, yang memberikan ilusi bintang BTS Jungkook Tren di Lebih dari 42 Negara Setelah Merilis Merch yang Didesain Sendiri

Menyusul perilisan koleksi Jungkook, banyak yang memuji sang idola atas kreativitasnya yang luar biasa dalam membuat merchandise-nya, terutama dalam hal detail kecil seperti logo BTS, rekaman suaranya, dan banyak lagi.

Baca Juga :
BTS Kepergok Nobar Konser Harry Style di LA

Dalam hitungan detik, koleksi Jungkook sudah meledak di berbagai platform media sosial.

Di platform media sosial utama Twitter, koleksi Jungkook menjadi tren secara real-time di lebih dari 42 negara dan wilayah di seluruh dunia, membuktikan popularitas dan pengaruh globalnya.

(Foto : Instagram: @abcdefghi__lmnopqrstuvwxyz)

Tentu saja, seperti semua koleksi anggota lainnya, stok Jungkook habis dalam hitungan detik, menunjukkan persaingan yang ketat dan permintaan yang tinggi akan produk tersebut.

Beberapa komentar mengenai koleksi tersebut adalah, Kreativitas Jungkook sangat sukses, Saya sangat ingin mendapatkan merchandise Jungkook, yang halus, detail, dan penuh jejak yang disukai penggemar, Sold out di kecepatan cahaya, Jika saya tidak membeli lampu suasana hati itu, saya pikir saya akan kehilangan rasionalitas dan kepribadian saya. Sulit untuk memiliki produk yang jenius, dan banyak lagi.

Sumber

Original Source

Topik Menarik