Apa Kabar Haifa Nafisa? Ini Kesibukan sang Finalis Miss Indonesia 2017 Sekarang

Apa Kabar Haifa Nafisa? Ini Kesibukan sang Finalis Miss Indonesia 2017 Sekarang

Seleb | celebrities.id | Sabtu, 22 Januari 2022 - 07:20
share

JAKARTA, celebrities.id - Para pencinta ajang kecantikan tentu masih ingat dengan Haifa Nafisa. Dia merupakan salah satu finalis Miss Indonesia 2017 yang sempat mewakili Provinsi Banten.

Di ajang tersebut, perempuan cantik kelahiran 29 Oktober 1994 ini berhasil masuk ke jajaran 15 besar. Lantas, setelah ajang Miss Indonesia 2017 usai, bagaimana kabar Haifa Nafisa?

Ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Haifa mengatakan bahwa saat ini dirinya disibukkan dengan kegiatannya sebagai presenter televisi.

Untuk sekarang ini, saya sibuk ngehosting atau menjadi presenter dan saya juga berprofesi sebagai psikolog. Jadi, kadang-kadang, saja juga membuka praktek, kata Haifa Nafisa saat ditemui di iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (21/1/2022).

Haifa menceritakan, perjalanannya menjadi seorang presenter tidak dilalui dengan mudah. Mengingat lantaran dirinya tidak memiliki background sebagai seorang presenter.

Awalnya, jujur saya enggak berniat juga menjadi presenter karena enggak punya background public speaking dan termasuk orang yang introvert, dan malu banget untuk bicara di depan kamera, tuturnya.

Namun, setelah belajar di karantina Miss Indonesia dan berada di bawah naungan Star Media Nusantara (SMN), Haifa akhirnya berkesempatan untuk berkarier di dunia presenting.

Tetapi Alhamdulillah, setelah ajang Miss Indonesia, kita dikontrak sama Star Media Nusantara dan kita ini dikasih banyak opportunity untuk casting, belajar menjadi presenter, belajar akting atau apapun bebas, ujar Haifa.

Sebagai presenter, Haifa pun pernah memegang sejumlah acara terkenal di layar kaca. Mulai dari iSeleb hingga yang terbaru di Morning Update yang keduanya tayang di iNews TV.

Topik Menarik