Gila! Harga Per Malam Vila Ini Rp90 Juta, Keluarga Kardashian Pernah Jajal Kemewahannya

Gila! Harga Per Malam Vila Ini Rp90 Juta, Keluarga Kardashian Pernah Jajal Kemewahannya

Seleb | celebrities.id | Jum'at, 21 Januari 2022 - 16:15
share

AMERIKA, celebrities.id - Vila atau mension mewah di kawasan Danau Tahoe, tepatnya di South Lake Tahoe, California menjadi magnet bagi banyak selebritas. Salah satunya keluarga Kardashian.

Seperti yang diperlihatkan melalui tayangan reality show Keeping Up with the Kardashians semalam. Kim sekeluarga menyewa vila mewah tersebut untuk liburan keluarga, bersantai di mansion seluas 1.579 meter persegi yang dilengkapi dengan fasilitas lengkap berupa 17 kamar tidur komplit dengan 24 tempat tidur, 18 ruang kamar mandi, dan halaman yang ekstra luas.

Mengutip People , Jumat (11/6/2021) dirancang dengan desain chalet style dan fasilitas pendukung yang lengkap, vila mewah tempat menginap Kardashian sekeluarga ini dibanderol dengan harga sewa 6.348 dolar Amerika atau setara Rp90 juta per malam.

Selain dilengkapi banyak kamar, properti mewah satu ini juga memiliki beberapa area untuk berkumpul dan entertainment. Mulai dari bioskop, ruang permainan, bar dan kolam renang indoor semuanya tersedia, hot bathup sampai perapian yang menghadap ke danau Tahoe yang terkenal di bagian rooftop.

 

Berlokasi di perbatasan California dan Nevada, Danau Tahoe telah lama menjadi tujuan liburan populer bagi orang kaya dan terkenal di Amerika, selain karena dekat dari Los Angeles sebagai kawasan elit para selebriti Hollywood dan Las Vegas.

Tentunya vila ini juga menghadirkan pemandangan yang menakjubkan, dan menjadi rumah liburan empat musim karena dekat dengan pantai berpasir dan resor ski bersalju

Meski tarif sewa per malamnya bisa dibilang fantastis, tapi tampaknya vila mewah ini begitu diminati banyak orang. Melihat di platform Vrbo dan Airbnb, properti mewah tersebut sudah dipesan hingga akhir Oktober 2021.

Topik Menarik