Paman Ijonk Akui Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka Suka Ribut: tapi Tidak Ada KDRT

Paman Ijonk Akui Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka Suka Ribut: tapi Tidak Ada KDRT

Seleb | celebrities.id | Kamis, 20 Januari 2022 - 14:18
share

JAKARTA, celebrities.id Salah satu persoalan rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka, diduga adanya kekerasan dalam rumah tangga. Namun, hal itu dibantah Jason selaku paman Jonathan Frizzy.

Jason hadir sebagai saksi di persidangan cerai sang keponakan itu dengan Dhena Devanka. Setelah persidangan usai, dia menyatakan bahwa keponakannya tak pernah melakukan tindak kekerasan selama berumah tangga.

"Kalau ribut-ribut di rumah itu ya biasa, tapi KDRT, saya yakin 100 persen tidak ada," ujar Jason di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (20/1/2022).

Paman Jonathan memang membantah keponakannya melakukan KDRT terhadap Dhena. Tetapi dia membenarkan bahwa Jonathan dan Dhena sering bertengkar sejak lama.

"Dari sebelum jaman (kasus) kopi sianida tahun 2016, ribut besar sekali," ucap adik dari ayah Jonathan itu.

Jason menuturkan dirinya yang biasa bolak-balik dari Bandung-Jakarta untuk bertemu keluarga, mengetahui betul bahwa Jonathan dan Dhena sering bertengkar. Menurut dia juga, hubungan keduanya sudah tak bisa dipersatukan lagi.

"Memang menurut saya sudah susah untuk di selamatkan karena kedua belah pihak tidak ada yang mau mengalah, tidak mau merubah juga. Saya kasih tau hakim memang sudah susah untuk di selamatkan," ujar paman Jonathan itu.

Dhena Devanka diketahui melayangkan gugatan cerai terhadap Jonathan Frizzy ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 27 Agustus 2021. Masalah kesetiaan dan kejujuran menjadi pemicu Dhena ingin bercerai dari sang aktor.

Perceraian mereka juga sempat diwarnai aksi saling lapor atas dugaan KDRT. Tetapi keduanya sepakat mencabut laporannya dan memutuskan berdamai.

Topik Menarik