Anji Kapok Pakai Narkoba hingga Harus Direhabilitasi: Enggak Enak Bro

Anji Kapok Pakai Narkoba hingga Harus Direhabilitasi: Enggak Enak Bro

Seleb | okezone | Minggu, 16 Januari 2022 - 15:15
share

JAKARTA - Musisi Erdian Aji Prihartanto alias Anji mengaku kapok menggunakan narkoba. Pasalnya dia harus melewati proses rehabilitasi yang tidak mudah.

"Siapa pun ya sebenarnya, mungkin kalau belum merasakan sekolah di sana (rehabilitasi) itu mungkin kayak santai ajalah. Tapi enggak enak bro," kata Anji saat konferensi pers virtual, Jumat 14 Januari 2022.

Pria plontos itu bahkan menyebutkan rehabilitasi tersebut adalah sekolah dengan bayaran mahal. Terlebih dia harus menghabiskan waktu selama empat bulan untuk direhabilitasi. Selama itu pun, Anji mengaku sangat merindukan anak dan istrinya.

Anji

-Sebulan Menikah, Honey Lee Umumkan Hamil Anak Pertama

-Kunjungi Rumah Haji Faisal, Doddy Sudrajat Ingin Ajak Gala Sky Jalan-jalan

"Sekolah kemarin adalah sekolah yang paling mahal buat saya. Karena waktunya lama. Ya memang (rindu keluarga), makanya jangan sampai, kapok setelah ngerasain prosesnya," tambah Anji.

Anji pun kemudian mengimbau masyarakat untuk tidak menyentuh barang haram tersebut. Sebagaimana diketahui, Anji dibekuk oleh Polres Metero Jakarta Barat akibat menggunakan narkotika berjenis ganja pada pada Jumat 11 Juni 2021. Kala itu Anji ditangkap di salah satu studionya di wilayah kompleks. perumahan Cibubur.

Pada awal 2022 ini, Indonesia juga dihebohkan dengan penangkapan sejumlah public figure yang diketahui memakai narkotika. Beberapa diantaranya adalah Velline Chu, Ardhito Pramono, dan yang terbaru adalah komika Fico Fachriza.

Topik Menarik