Akhir Pekan di Rumah Aja, Tenang Mas Al Setia Menemanimu di Audio Series Ikatan Cinta dari RCTI+

Akhir Pekan di Rumah Aja, Tenang Mas Al Setia Menemanimu di Audio Series Ikatan Cinta dari RCTI+

Seleb | okezone | Sabtu, 15 Januari 2022 - 13:37
share

IKATAN Cinta menjadi sinetron yang populer di kalangan masyarakat. Alur cerita yang membuat penonton tidak bosan, Romantisme Aldebaran dan Andin selalu membuat penonton ikut berbunga-bunga,sementara kejahatan Elsa mampu memancing emosi penontonnya.

Kini, ada kabar gembira bagi Anda yang selalu setia menonton Ikatan Cinta. Jika kamu terlewat menonton Ikatan Cinta tidak perlu khawatir tertinggal ceritanya karena kini tersedia Podcast Ikatan Cintadi RCTI+. Ayo kita langsung dengarkan ceritanya!

Papah Surya tiba-tiba menelepon Al yang sedang menyetir mobil di jalan, dan meminta agar Al nanti hadir dalam soft launching restoran akan tetapi Al menolaknya karena ada urusan lain padahal itu hanya tak - tik Al untuk menghindar dari Papah Surya dan sebagai gantinya nantinya Al akan hadir untuk Grand Launching. Tiba-tiba Papah Surya menanyakan keadaan Andin dan Al hanya menjawab seperlunya.

Dalam telepon tersebut Papah Surya meminta tolong kepada Al untuk menitipkan Andin, karena papah Surya tau bahwa Andin sangat mencintai Al. Dan papah Surya juga berkata bahwa Andin berjanji pada papah Surya bahwa ia akan melakukan apapun untuk rumah tangganya dan berjanji bahwa ini merupakan pernikahan yang terakhir.


Al pun terdiam, dan berpura-pura bahwa sinyalnya hilang saat papah surya berbicara tentang Andin, karena memang motif Al adalah membuat Andin tidak bahagia. Sehingga Al langsung mematikan telepon secara sepihak, dan melanjutkan perjalanannya ke rumah dan berpikir berapa lama Andin akan bertahan dengan pernikahan ini.

Wah,Selanjutnya apa yang akan terjadi! Penasaran ? Yuk dengerin jawabannya di Audio Series Ikatan Cinta Eps.45 hanya di Audio+ bagian dari RCTI+. Unduh aplikasi RCTI+ di Google Play Store dan Apple App Store sekarang juga.

Topik Menarik