Yamaha Grand Filano Hadir dengan Warna Baru Lebih Segar

Yamaha Grand Filano Hadir dengan Warna Baru Lebih Segar

Otomotif | serpong.inews.id | Kamis, 29 Februari 2024 - 05:33
share

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Yamaha Grand Filano telah berhasil menarik perhatian konsumen di Indonesia, sejak diluncurkan pada awal 2023.

Untuk semakin meningkatkan minat konsumen, Yamaha memberikan penyegaran pada skutik retro ini.

"Kami memperkenalkan warna baru untuk Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected baik pada tipe LUX maupun NEO. Kami berharap langkah ini dapat memberikan variasi lebih dalam pilihan produk kelas atas dari Yamaha," ujar Antonius Widiantoro, Assistant General Manager Marketing Public Relations PT YIMM.

Dua Warna Baru

Untuk varian tipe LUX, Grand Filano Hybrid-Connected kini hadir dengan dua warna baru, yaitu LUX White Pearl dan LUX Dark Silver.

Sementara itu, pada varian NEO, Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected menawarkan lima pilihan warna, termasuk warna baru NEO Pink Mauve yang memberikan kesan modern dan fashion-forward, serta NEO Yellow yang mencolok menambahkan kesan menonjol.

Yamaha Grand Filano NEO Hybrid-Connected dengan warna baru dijual dengan harga Rp27.000.000, sedangkanYamaha Grand Filano NEO Hybrid dengan warna baru dijual dengan harga Rp26.750.000. Harga untuk Yamaha Grand Filano LUX Hybrid-Connected adalah Rp27.500.000. Semua harga tersebut berlaku di Jakarta.

Yamaha Grand Filano telah dilengkapi dengan berbagai fitur menarik, termasuk TFT Sub Display dengan tampilan berwarna dan animasi, serta fitur T-Connect yang memungkinkan pengguna menghubungkan ponsel dengan kendaraan melalui Bluetooth. Motor ini juga dilengkapi dengan pencahayaan full LED dan kapasitas bagasi sebesar 27 liter.

Dari segi performa, Yamaha Grand Filano menggunakan mesin Blue Core satu silinder berkapasitas 125 cc yang diklaim memberikan tenaga besar, halus, dan hemat bahan bakar dengan efisiensi penggunaan BBM yang tertera pada TFT speedometer. (*)


Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com oleh Muhammad Fadli Ramadan dengan judul "Lebih Segar, Yamaha Grand Filano Hadir dengan Warna Baru".

Topik Menarik