Laga menegangkan, Timnas Indonesia U-23 vs Korea Selatan U-23 di Piala Asia U-23, Live RCTI

Laga menegangkan, Timnas Indonesia U-23 vs Korea Selatan U-23 di Piala Asia U-23, Live RCTI

Olahraga | surabaya.inews.id | Kamis, 25 April 2024 - 06:40
share

DOHA, iNewsSurabaya.id - Perjalanan menegangkan Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024 mencapai puncaknya saat mereka bersiap menghadapi Korea Selatan U-23 di babak perempatfinal. Dengan performa gemilang yang mengantarkan mereka sebagai runner-up di Grup A, Garuda Muda diharapkan mampu memberikan kejutan dengan mengalahkan raksasa Asia Selatan. 

Meski Korea Selatan U-23 tampil perkasa sebagai juara Grup B dengan rekor sempurna, tim asuhan Shin Tae-yong telah membuktikan kekuatan mereka dengan kemenangan gemilang melawan Australia dan Yordania di fase grup. 

Di atas kertas Korea Selatan U-23 diunggulkan, namun kejutan yang dibuat oleh Nathan Tjoe-A-On dan kawan-kawan telah membuktikan bahwa segalanya mungkin terjadi di lapangan hijau.

Tentu saja, pertandingan ini memiliki sentuhan emosional khusus, dengan pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong, menghadapi negaranya sendiri. Dalam sebuah konferensi pers, Shin Tae-yong mengungkapkan bahwa menghadapi Korea Selatan bukanlah tugas yang mudah baginya, namun dedikasi dan profesionalismenya tidak akan pernah dipertanyakan.

Apakah Garuda Muda akan mampu membuat keajaiban lagi dan mempersembahkan kemenangan spektakuler bagi Indonesia, atau apakah Korea Selatan U-23 akan mempertahankan dominasinya di turnamen ini? 

 

Satu yang pasti, pertandingan ini akan menjadi duel sengit yang layak ditonton oleh para pecinta sepak bola di seluruh dunia. Tunggu saja hingga kickoff pada Jumat 26 April 2024 pukul 00.30 WIB, yang akan disiarkan secara langsung di RCTI.

Topik Menarik