Menpora Dito Bocorkan Jadwal Kedatangan Red Sparks di Indonesia

Menpora Dito Bocorkan Jadwal Kedatangan Red Sparks di Indonesia

Olahraga | inews | Jum'at, 29 Maret 2024 - 15:50
share

JAKARTA, iNews.id - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Dito Ariotedjo membocorkan jadwal kedatangan Red Sparks di Indonesia. Dia mengatakan klub yang dibela Megawati Hangestri itu akan tiba di Tanah Air pada 18 April 2024.

Lembaga Pengelola Dana dan Olahraga Indonesia (LPDUK) yang merupakan organisasi di bawah Kemenpora akan menggelar pertandingan ekshibisi. Daejeon CheongKwanJang Red Sparks yang merupakan klub Liga Voli Putri Korea Selatan tersebut akan menghadapi Indonesia All Stars di Indonesia Arena pada 20 April 2024.

Indonesia All Stars berisikan 14 pemain voli putri terpilih, seperti Yolla Yuliana, Shella Bernadetha hingga Wilda Siti Nurfadilah. Sedangkan Red Sparks diperkuat salah satu pemain voli Indonesia, Megawati Hangestri.

"Rencana (Megawati Hangestri datang bersamaan dengan) Red Sparks. 18 April (2024) kalo ngga salah," kata Dito Ariotedjo di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (28/3/2024).

Sementara LPDUK sebelumnya sudah memberikan bocoran tiket untuk masyarakat Indonesia yang ingin menyaksikan langsung Megawati Hangestri dan Red Sparks tampil di Indonesia Arena. Tiket termurah dibanderol dengan harga Rp150 ribu dan termahal Rp5 juta.

Meski Indonesia Arena memiliki kapasitas 16.088 penonton, tetapi venue tidak akan terisi full. Sebab, hanya 12.500 tiket yang akan dijual.

Red Sparks memiliki banyak waktu untuk persiapan tampil menghadapi Indonesia All Stars.

Situasi itu terjadi setelah Megawati dan kolega gagal lolos ke babak final Liga Voli Putri Korea Selatan 2023/2024 usai menelan kekalahan 1-2 dari Pink Spider di babak play off semifinal.

Topik Menarik