Susunan Pemain Indonesia Vs Hong Kong di Uber Cup 2024: Gregoria Awali Perjuangan

Susunan Pemain Indonesia Vs Hong Kong di Uber Cup 2024: Gregoria Awali Perjuangan

Olahraga | inews | Sabtu, 27 April 2024 - 11:24
share

CHENGDU, iNews.id – Susunan pemain Indonesia vs Hong Kong di Uber Cup 2024 sudah dirilis, Sabtu (27/4/2024) siang WIB. Gregoria Mariska Tunjung mengawali perjuangan Kontingen Merah Putih. 

Tim bulu tangkis putri Indonesia akan bersua dengan Hong Kong di laga pertama Grup C Uber Cup 2024. Pertandingan itu akan berlangsung di Chengdu High-Tech Zone Sports Center Gymnasium, Chengdu, China pukul 12.00 WIB.

Dalam susunan pemain kali ini, tim bulu tangkis putri Indonesia secara berurutan akan menurunkan Gregoria Mariska Tunjung, Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto, Ester Nurumi Tri Wardoyo, Meilysa Trias Puspitasari/Rachel Allessya Rose, dan Komang Ayu Cahya Dewi.

Menariknya, tim bulu tangkis putri Indonesia belum menurunkan ganda putri unggulannya, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva dalam pertandingan pertama ini. Pelatih ganda putri Eng Hian lebih memilih untuk menurunkan Lanny/Ribka dan Meilysa/Rachel.

Pertandingan akan dibuka dengan duel Gregoria versus Yeung Sum Yee. Kemudian dilanjutkan dengan laga Lanny/Ribka versus Yeung Nga Ting/Yeung Pui Lam, dan Ester Nurumi Tri Wardoyo melawan Saloni Samirbhai Mehta.

Setelah itu, laga dilanjutkan dengan Meilysa/Rachel versus Lui Lok Lok/Ng Wing Yung. Pada pertandingan penutup, Komang Ayu Cahya Dewi akan berduel dengan Liang Ka Wing di laga kelima.

Susunan Pemain Indonesia vs Hong Kong di Uber Cup 2024:

Gregoria Mariska Tunjung vs Yeung Sum Yee

Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto vs Yeung Nga Ting/Yeung Pui Lam

Ester Nurumi Tri Wardoyo vs Saloni Samirbhai Mehta

Meilysa Trias Puspitasari/Rachel Allessya Rose vs Lui Lok Lok/Ng Wing Yung

Komang Ayu Cahya Dewi vs Liang Ka Wing

Topik Menarik