Ducati Lenovo Tegaskan Masalah Bagnaia dan Marquez Telah Selesai

Ducati Lenovo Tegaskan Masalah Bagnaia dan Marquez Telah Selesai

Olahraga | inews | Jum'at, 29 Maret 2024 - 03:58
share

PORTIMAO, iNews.id Manajer Ducati Lenovo, Davide Tardozzi menegaskan, masalah antara Francesco Bagnaia dan Marc Marquez telah selesai. Tardozzi memahami karakter kedua pembalap, namun menyatakan masalah itu murni sebagai kecelakaan dalam balapan.

Bagnaia dan Marquez bersenggolan di MotoGP Portugal 2024, Senin (25/3/2024). Insiden ini bermula dari kedua pembalap yang memperebutkan peringkat keempat di Portimao.

Namun, Bagnaia tiba-tiba menyenggol Marquez pada tikungan kelima lap ke-23. Alhasil, kedua pembalap terjatuh keluar lintasan balap. Marquez harus puas mengakhiri balapan di posisi ke-16, sedangkan Bagnaia dianggap gagal finis.

Selepas insiden itu, banyak pihak yang menuding Bagnaia atau Marquez bersalah. Namun, Tardozzi menegaskan insiden senggolan itu murni sebagai kecelakaan. Dia juga menyatakan kedua belah pihak sudah saling memaafkan.

Tidak diragukan lagi itu adalah insiden balapan, kata Tardozzi dikutip dari Motosan , Kamis (28/3/2024).

Jelas dalam situasi tertentu akan lebih baik untuk bersikap lebih tenang, tetapi kedua pembalap sudah menjelaskannya sendiri jadi saya pikir itu adalah sesuatu yang terselesaikan dan (sudah) ditutup dengan jabat tangan, ucapnya.

Tardozzi mengatakan paham dengan karakter pantang menyerah dari kedua pembalap itu. Menurutnya, penampilan kedua pembalap telah memberi suguhan menarik bagi penonton MotoGP.

Ketika Anda bertarung melawan juara enam kali MotoGP dan dua kali juara, jelas tidak ada satu pun dari mereka yang mau menyerah. Itu indah bagi penonton tetapi juga ada akhirnya, tuturnya.

Topik Menarik