Akui Lawan yang Tangguh, Shin Tae-yong Pede Hadapi Uzbekistan di Semifinal

Akui Lawan yang Tangguh, Shin Tae-yong Pede Hadapi Uzbekistan di Semifinal

Olahraga | bandungraya.inews.id | Minggu, 28 April 2024 - 22:10
share

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong mengakui Uzbekistan merupakan lawan yang sulit di Piala Asia U-23.

Shin Tae-yong, menilai Uzbekistan merupakan tim yang stabil, terorganisir, juga disiplin. Hal itu terbukti dari hasil babak grup dan perempat final, gawang Uzbekistan tak pernah kebobolan.

"Saya menonton langsung pertandingan antara Arab Saudi dan Uzbekistan. Saya rasa, Uzbekistan adalah tim yang sangat bagus. Penampilan mereka sangat stabil, terorganisir, dan disiplin," kata Shin Tae-yong, dalam konferensi pers jelang pertandingan.

Meski begitu, tak membuat pelatih Asal Korea Selatan ini gentar, Shin Tae-yong juga pede menghadapi Uzbekistan.

"Tak akan mudah bagi kami, tapi kami juga sudah sejauh ini. Kami juga berada dalam form yang bagus dan sudah bersiap dengan baik. Jadi, saya harap penampilan yang bagus dari para pemain dan hasil yang bagus pula," tuturnya.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia akan menghadapi Uzbekistan dalam Semifinal Piala Asia U-23 2024.

Pertandingan sengit perebutan tiket final Piala Asia U-23 ini akan dihelat di Stadion Abdullah bin Khalifa, Qatar, Senin (29/4/2024).

Sebelumnya, Timnas Indonesia lolos ke babak semifinal usai menyingkar Korea Selatan lewat adu penalti dengan skor akhir 11-10.

Topik Menarik