Susunan Pemain Timnas Indonesia Vs Vietnam: Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen Turun Sejak Awal

Susunan Pemain Timnas Indonesia Vs Vietnam: Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen Turun Sejak Awal

Olahraga | inews | Selasa, 26 Maret 2024 - 18:27
share

HANOI, iNews.id- Susunan pemain Timnas Indonesia melawan Vietnam di leg II Kualifikasi Piala Dunia 2026 sudah keluar. Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen langsung debut jadi starter.

Laga berlangsung di Stadion My Dinh, Hanoi, Selasa (26/3/2024) mulai pukul 19.30 WIB. Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong memakai formasi 5-4-1.

Dia juga langsung memainkan Thom dan Ragnar sejak awal. Dua pemain itu diharapkan bisa jadi pembeda di laga ini.

Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Vietnam

Posisi kiper STY mempercayakan kepada Ernando Ari. Kiper Persebaya ini didatangkan usai Nadeo Argawinata dan Muhammad Riyandi absen.

Lalu tiga bek tengah ada Jay Idzes, Rizky Ridho dan Justin Hubner. Ketiga bermain solid di laga sebelumnya saat menang 1-0.

Lalu ada dua wing back yakni Asnawi Mangkualam di kanan dan Nathan Tjoe A On di kiri. Keduanya akan membantu dalam proses serangan dan bertahan skuad Garuda.

Lalu ada empat gelandang yang dimainkan di laga ini. Thom Haye dan Marselino Ferdinan akan beroperasi lebih banyak di area tengah. Lalu Witan Sulaeman dan Ragnar Oratmangoen kemungkinan akan lebih menyerang membantu Hokky Caraka yang diplot sebagai striker tunggal.

Indonesia (5-4-1): Ernando Ari, Rizky Ridho, Jay Idzes, Justin Hubner, Asnawi Mangkualam, Nathan Tjoe A On; Thom Haye, Marselino Ferdinan, Ragnar Oratmangoen, Witan Sulaeman; Hokky Caraka.

Topik Menarik