Laga Timnas Indonesia vs Timnas Vietnam di Hanoi, Syahrul Trisna Dikabarkan Terbang ke Vietnam Pagi

Laga Timnas Indonesia vs Timnas Vietnam di Hanoi, Syahrul Trisna Dikabarkan Terbang ke Vietnam Pagi

Olahraga | sidoarjo.inews.id | Selasa, 26 Maret 2024 - 08:50
share

OLAHRAGA, iNewsSidoarjo.id, Kiper Persikabo 1973, Syahrul Trisna, dikabarkan terbang ke Vietnam pagi ini guna mengikuti laga Timnas Indonesia vs Timnas Vietnam di Stadion My Dinh, Vietnam pada Selasa, (26/3/2024) pukul 19.00 WIB.

Kabar itu dikonfirmasi asisten pelatih Timnas Indonesia, Nova Arianto, saat dihubungi Okezone.com.

"Iya mas, singkat Nova Arianto kepada Okezone.com, saat dikonfirmasi dipanggilnya Syahrul Trisna untuk laga Timnas Indonesia vs Timnas Vietnam malam ini.

Sebelumnya dalam laga Timnas Indonesia vs Timnas Vietnam yang digelar pada 21 dan 26 Maret 2024, pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong memanggil tiga penjaga gawang.

Mereka ialah Nadeo Argawinata, Muhammad Riyandi dan Muhammad Adi Satryo. Namun, Nadeo Argawinata mengalami cedera beberapa jam sebelum laga Timnas Indonesia vs Timnas Vietnam pada Kamis, 21 Maret 2024 malam WIB.

Sedangkan Muhammad Riyandi dikabarkan mengalami demam di hari yang sama. Alhasil, Muhammad Adi Satryo dimainkan Shin Tae-yong di laga Timnas Indonesia vs Timnas Vietnam.

Saat pertandingan kiper PSIS Semarang itu tidak mendapat tekanan berarti, sehingga Timnas Indonesia menang 1-0 atas Timnas Vietnam.

Sebagai pengganti Nadeo yang cedera, Shin Tae-yong langsung memanggil Ernando Ari yang baru pulih dari cedera bahu. Kiper Persebaya Surabaya itu sudah berangkat ke Hanoi pada Sabtu, 23 Maret 2024 siang WIB.

Diduga Shin Tae-yong berpikir riskan jika hanya mengandalkan dua penjaga gawang. Terlebih lagi Ernando Ari belum pulih benar dari cedera bahu.

Alhasil, Syahrul Trisna pun dipanggil. Harapannya, seluruh pemain Timnas Indonesia yang berada di Vietnam hari ini dalam kondisi siap tempur dan dapat membantu skuad Garuda meraih hasil positif.iNewsSidoarjo

Topik Menarik