Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen Bisa Main Vs Vietnam, Sinyal Timnas Indonesia Menang Lagi?

Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen Bisa Main Vs Vietnam, Sinyal Timnas Indonesia Menang Lagi?

Olahraga | inews | Senin, 25 Maret 2024 - 12:42
share

JAKARTA, iNews.id- Kabar baik datang dari Timnas Indonesia jelang lawan Vietnam di lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Dua pemain keturunan Indonesia Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen dikabarkan sudah bisa main.

Timnas Indonesia bakal bentrok dengan Vietnam di My Dinh National Stadium, Hanoi, Selasa (26/3/2024) besok. Ini menjadi partai keempat Skuad Garuda dalam putaran kedua Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Pada pertemuan sebelumnya Indonesia menang 1-0 berkat gol Egy Maulana Vikri. Tentu Indonesia mengincar lagi kemenangan untuk mengamankan posisi di papan atas klasemen.

Manajer Timnas Indonesia Sumardji memberikan kabar gembira jelang laga tersebut. Dia menyebut Thom dan Ragnar sudah bisa main.

"Ya bisa main," ucap Sumardji saat dikonfirmasi, Senin (25/3/2024).

Tentu kabar itu sangat bagus untuk Timnas Indonesia. Sebab. Indonesia kemungkinan tak bisa memainkan beberapa pemain yang sebelumnya sakit.

Pemain-pemain itu yakni Nadeo Argawinata, Muhammad Riyandi, Sandy Walsh, Ivar Jenner dan Rafael Struick. Bahkan Sandy dipastikan sudah tak bisa main di laga nanti karena akumulasi kartu.

Tentu adanya Thom Haye dan Ragnar akan menambah dimensi serangan yang bisa dilakukan Shin Tae-yong. Menarik ditunggu akankah kedua pemain itu langsung berkontribusi maksimal seperti halnya Jay Idzes di laga pertama.

Saksikan pertandingan leg II Timnas Indonesia vs Vietnam Kualifikasi Piala Dunia 2026 hanya di RCTI.

Topik Menarik