Ferrari Ingin Pamer Kualitas usai Masuk Timnas Indonesia Vs Vietnam di Leg II Kualifikasi Piala Dunia

Ferrari Ingin Pamer Kualitas usai Masuk Timnas Indonesia Vs Vietnam di Leg II Kualifikasi Piala Dunia

Olahraga | inews | Senin, 25 Maret 2024 - 09:33
share

JAKARTA, iNews.id- Bek Persija Jakarta, Muhammad Ferarri mendapatkan panggilan mendadak dari Tim Nasional (Timnas) Indonesia. Ferarri berjanji siap tampil maksimal untuk membela Skuad Garuda dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Ferarri merupakan salah satu pemain dari tiga pemain yang dipanggil secara mendadak oleh pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong untuk menghadapi Vietnam. Dua pemain lainnya adalah Ernando Ari Sutaryadi dan Rachmat Irianto.

Pemanggilan ketiga pemain ini dikarenakan adanya situasi darurat di Timnas Indonesia. Dikabarkan, sejumlah pemain Timnas Indonesia dalam kondisi sakit. Selain itu, ada tiga pemain yang juga dilepas karena cedera dan akumulasi kartu kuning.

Situasi pelik itu terjadi menjelang Timnas Indonesia berhadapan dengan Vietnam di My Dinh National Stadium, Hanoi, Vietnam pada Selasa (26/3/2024) mendatang. Pertandingan itu merupakan laga keempat Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Ferarri sudah bertolak menuju Hanoi, Vietnam pada hari ini, Minggu (24/3/2024). Pemain berusia 20 tahun itu mengatakan siap memberikan yang terbaik untuk Timnas Indonesia.

“Sekarang saya dalam perjalanan menyusul teman-teman yang lain di Vietnam,” ujar Ferarri dikutip dari laman resmi Persija Jakarta, Minggu (24/3/2024).

“Alhamdulillah saya mendapat panggilan untuk memperkuat Timnas melawan Vietnam. Saya berharap kesempatan kali ini bisa saya manfaatkan sebaik-baiknya, amin,” tambahnya.

Ferarri merupakan pemain kedua Persija Jakarta yang dilepas ke Timnas Indonesia setelah Rizky Ridho. Kehadiran pemain asli Jakarta itu diharapkan mampu membantu pertahanan Skuad Garuda.

Topik Menarik