Justin Hubner Kirim Pertanda Buruk di Instagram Jelang Vietnam Vs Indonesia

Justin Hubner Kirim Pertanda Buruk di Instagram Jelang Vietnam Vs Indonesia

Olahraga | inews | Minggu, 24 Maret 2024 - 10:03
share

HANOI, iNews.id - Bek Timnas Indonesia Justin Hubner mengirim pertanda buruk di Instagram jelang berhadapan dengan Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Netizen mulai ketar-ketir.

Skuad Garuda bertandang ke markas Vietnam di Stadion My Dinh, Selasa (26/3/2024). Sayangnya Timnas Indonesia diganggu masalah kebugaran jelang laga.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong mengabarkan jika beberapa pemainnya menderita demam yang cukup parah. Tapi juru taktik Korea Selatan itu tak menyebutkan secara rinci siapa saja yang dimaksud.

Kondisi pemain tidak begitu baik. Ada beberapa pemain yang kondisinya cukup parah, entah itu virus apa, lagi ramai juga di Indonesia, ungkap Shin Tae-yong dalam video di Instagram Timnas Indonesia, Minggu (24/3/2024).

Justin Hubner menguatkan spekulasi tersebut. Defender Cerezo Osaka itu memasang emot ikon menggigit termometer yang punya arti sakit di Instagram Story berlangganan miliknya.

Kode dari Justin Hubner itu membuat Timnas Indonesia Lovers panik. Mereka takut sang pemain tak bisa tampil melawan Vietnam.

"Ohh nooo justin sakit jugaa," tulis salah satu netizen.

"Tidakkkk," komentar yang lainnya.

Foto: IST
Foto: IST

Sempat tersiar kabar ada lima pemain Timnas Indonesia yang menderita demam yakni Nadeo Argawinata, Ivar Jenner, Rafael Struick, Sandy Walsh dan Muhammad Riyandi. Namun Shin Tae-yong mengonfirmasi jika Nadeo dan Sandy Walsh akan absen, tapi bukan karena demam.

"Nadeo menderita cedera yang lumayan parah jadinya tidak dibawa. Dia (Nadeo) diganti oleh Ernando Ari. Kedua, Marc Klok juga cedera jadi juga tidak dibawa. Terakhir Sandy Walsh mendapatkan akumulasi kartu kuning, tutur Shin Tae-yong.

Topik Menarik