Tim Pelatih Sebut Skuad Sepakbola Kabupaten Bogor ke Porprov Jabar 2026 Masih Fase Persiapan Umum

Tim Pelatih Sebut Skuad Sepakbola Kabupaten Bogor ke Porprov Jabar 2026 Masih Fase Persiapan Umum

Olahraga | bogor.inews.id | Sabtu, 23 Maret 2024 - 17:30
share

BOGOR, iNewsBogor.id - Pasca seleksi pemain untuk skuad Kabupaten Bogor menuju Porprov Jabar 2026 jajaran pelatih tim Bumi Tegar Beriman ini menekankan kalau saat ini masih fase persiapan umum.

Dian Irawan selaku Head Coach Tim Porprov Kabupaten Bogor menegaskan kalau saat ini jajaran pelatih masih melihat ke dasar fundamental sepakbola seperti passing, dribbling, Firstouch ( Control, Body Shape). Selain itu, kata Dian, jajaran pelatih juga melakukan perbaikan gerak motorik.

"Pada aspek fisik kita memberikan sedikit pondasi pada daya tahan dan Kekuatan ," ujar Dian Irawan, Jumat, 22 Maret 2024.


Tampak para pemain skuad sepakbola Kabupaten Bogor tengah mendapat arahan teknis di lapangan. (Foto : Istimewa)

Mantan pemain Persikabo , Persisam dan Semen Padang ini menegaskan karena saat ini kebetulan dalam kondisi puasa jadi belum memaksimalkan untuk program fisik nya.

"Secara keseluruhan para pemain Kabupaten Bogor untuk Porprov Jabar 2024 ini baru melaksanakan sekitar 20 sampai 30 persen program dari pelatih," papar Dian yang juga pernah membesut skuad Citeureup Raya FC, Dejan United dan Tim Pra PON Jabar.

Menurutnya, ia bersama dengan tim kepelatihan yang terdiri dari Ansu, Endang, Saepuloh Maulana dan Iman baru akan meningkatkan intensitas menu latihannya pasca lebaran nanti.


Para pemain skuad sepakbola Kabupaten Bogor tengah menjalani latihan teknik dibawah arahan tim pelatih. (Foto : Istimewa)

"Saat ini sampai habis lebaran nanti masih pada tahap persiapan umum" tegas Dian Irawan.Untuk uji coba, sambung Dian, akan berada pada fase persiapan khusus nanti.

Topik Menarik