Jay Idzes Mengeluh di Latihan Perdana Timnas Indonesia, Ada Apa?

Jay Idzes Mengeluh di Latihan Perdana Timnas Indonesia, Ada Apa?

Olahraga | inews | Selasa, 19 Maret 2024 - 17:15
share

JAKARTA, iNews.id – Bek Venezia, Jay Idzes mengeluh di latihan perdana Timnas Indonesia. Dia terkendala cuaca panas di Jakarta.

Skuad Garuda menggelar latihan perdana di Stadion Madya, Senin (18/3/2024) malam WIB. Sesi latihan itu sebagai persiapan menatap laga pertama kontra Vietnam dalam lanjutan Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Sesi latihan itu sekaligus menjadi momen perdana bagi Jay Idzes bersama Timnas Indonesia. Pemain berpostur jangkung itu sangat antusias menjalani agenda tersebut. Walaupun dia mengakui cuaca di Jakarta cukup panas.

“Panas. Panas, panas. Tapi itu bagus,” kata Jay Idzes kepada awak media di Jakarta pada Senin (18/3/2024).

“Tentu saja itu berbeda dengan Belanda dan Italia di mana saya bermain. Tapi saya suka. Sedikit lembab, sedikit matahari. Jadi itu bagus,” sambung dia.

Namun, hal itu tak menyurutkan semangat Jay Idzes untuk melakoni debutnya membela Timnas Indonesia. Pemain 23 tahun itu tidak akan menyia-nyiakan kesempatan debutnya karena ini adalah penantian lamanya. 

“Sangat bagus, senang berada di sini. Sudah lama saya menunggu ini, jadi saya bersemangat berada di sini,” tutur pemain keturunan Semarang tersebut.

Timnas Indonesia akan menghadapi Vietnam sebanyak dua pertemuan. Adapun laga pertama akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Kamis (21/3/2024).

Sedangkan laga kedua dimainkan di kandang Vietnam yakni Stadion My Dinh, Selasa (26/3/2024) mendatang.

Topik Menarik