Kecewa Belum Bisa Debut, Ragnar Oratmangoen Minta Suporter Penuhi SUGBK

Kecewa Belum Bisa Debut, Ragnar Oratmangoen Minta Suporter Penuhi SUGBK

Olahraga | inews | Selasa, 19 Maret 2024 - 10:37
share

JAKARTA, iNews.id Ragnar Oratmangoen masih belum bisa debut bersama Timnas Indonesia vs Vietnam di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis (21/3/2024). Namun, dia tetap meminta para suporter memenuhi stadion bersejarah itu.

Timnas Indonesia akan menghadapi Vietnam dalam laga lanjutan putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Tim Garuda akan bertemu dengan Vietnam pada matchday 3 di SUGBK, Kamis (26/3/2024). Kemudian, Indonesia bertandang ke My Dinh National Stadium, Selasa (26/3/2024).

Jelang dua laga tersebut, Timnas Indonesia mendapat suntikan empat pemain naturalisasi, yakni Jay Idzes, Nathan Tjoe-A-On, Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen. Dua nama terakhir baru saja disumpah menjadi Warga Negara Indonesia.

Sayang, Thom dan Ragnar masih belum bisa debut melawan Vietnam di SUGBK. Mereka masih harus melalui perpindahan federasi dari KNVB (Belanda) ke PSSI (Indonesia).

Berbicara mengenai laga di SUGBK, Ragnar mengaku sangat menyukai atmosfer saat Timnas Indonesia bermain di hadapan puluhan ribu penggemar. Namun, dia kecewa karena belum bisa menjalani debut bersama Timnas Indonesia di SUGBK.

"Saya sangat menyukainya. Saya tidak bisa bermain pertandingan tanggal 21 melawan Vietnam di kandang," kata Ragnar di Jakarta, Senin (19/3/2024).

Kendati demikian, Ragnar menilai Timnas Indonesia akan menjalani pertandingan bagus di kandang sendiri. Dia pun terhadap para suporter untuk meramaikan SUGBK.

"Saya rasa ini akan berjalan sangat baik. Saya berharap semuanya akan datang dan semuanya akan membuat keramain seperti yang saya harapkan," tuturnya.

Topik Menarik