Masih Terasa Nyeri, Marc Klok Bertekad Perkuat Timnas Indonesia vs Vietnam

Masih Terasa Nyeri, Marc Klok Bertekad Perkuat Timnas Indonesia vs Vietnam

Olahraga | sindonews | Senin, 18 Maret 2024 - 09:04
share

Gelandang Persib Bandung, Marc Klok memiliki tekad selama bergabung dengan Timnas Indonesia . Dia berkeinginan untuk bermain saat hadapi Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Gelandang naturalisasi asal Belanda ini berkeinginan untuk menjadi bagian penting dari timnas Indonesia. Sebab dia juga berkeinginan untuk bisa mempersembahkan kemenangan.

Saya rasa ini adalah momen untuk dinikmati dan ada banyak hal lainnya, kata Marc Klok, Minggu (17/3/2024).

Pemilik nomor punggung 23 ini akui masih merasakan nyeri di bagian tendon achillesnya. Menurut dokter tim, dia diharuskan beristirahat agar mempercepat proses pemulihan.

Saya hanya perlu istirahat, tendon saya butuh pengobatan dan pemulihan dari inflamasi, tuturnya.

Akan tetapi, Marc Klok mengaku tidak memiliki banyak waktu untuk beristirahat. Sebab dia berkeinginan untuk selalu terlibat di setiap pertandingan, baik itu Persib maupun timnas Indonesia.

Jadi saya harus mencari momen kapan saya bisa beristirahat dan datang ke dokter spesialis untuk melihat bagaimana tendon saya dan ditangani. Karena masalah ini harus diatasi. Jadi akhir-akhir ini, saya selalu merasakan nyeri, jelasnya.

Meski merasakan nyeri, Marc Klok berkeinginan untuk tetap main bersama timnas Indonesia hingga mengantarkan kemenangan atas Vietnam. Apalagi, kemenangan itu akan membuat peluang timnya lolos ke babak berikutnya semakin besar.

Ini adalah dua pertandingan yang sangat besar karena jika kami menang di kedua laga tersebut, maka kami akan berada di urutan kedua di grup dan itu membuat peluang kami jadi lebih besar. Senang juga melihat ada beberapa pemain baru dan selalu indah ketika bermain bersama tim nasional, kata Marc Klok.

Timnas Indonesia akan memainkan dua pertandingan melawan Vietnam. Pertama digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada Kamis (21/3/2024) dan laga kedua digelar di Stadion Nasional My Dinh, Selasa (26/3/2024).

Topik Menarik