Bali United Bakal Mati-Mati Vs RANS Nusantara FC Demi Bertahan di 4 Besar Liga 1

Bali United Bakal Mati-Mati Vs RANS Nusantara FC Demi Bertahan di 4 Besar Liga 1

Olahraga | inews | Minggu, 17 Maret 2024 - 17:12
share

BANTUL, iNews.id- Pelatih Bali United Stefano Cugurra berambisi mengalahkan RANS Nusantara agar tetap berada di 4 besar Liga 1. Pertemuan kedua berlangsunh di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (17/3/2024) malam.

Stefano Cugurra mengatakan mengatakan ada beberapa pemain timnya yang absen dalam laga itu. Namun, dia pastikan hal tersebut bukan menjadi kendala besar karena Bali United tetap memasang target kemenangan.

"Kami punya 30 pemain dalam tim. Ketika ada cedera bisa menggantikan yang lain untuk mendapatkan kesempatan. Mudah-mudahan siapa pun yang dimainkan bisa main bagus untuk tim bisa menang," kata Stefano Cugurra dilansir dari laman PT Liga Indonesia Baru (PT LIB), Minggu (17/3/2024).

Teco sapaan akrabnya mengatakan timnya harus bertahan di empat besar klasemen Liga 1. Hal itu agar Serdadu Tridatu - julukan Bali United dapat lolos ke babak championship series.

Saat ini Bali United berada di posisi ketiga dengan 48 poin. Poin itu dari 14 kemenangan, enam imbang, dan delapan kekalahan.

Tim saya di posisi tiga sekarang, masih ada enam pertandingan kami harus kerja keras di setiap pertandingan, katanya.

Stefano Cugurra mengatakan Bali United tidak akan memandang sebelah mata RANS Nusantara FC. Dia mengatakan timnya akan fokus sepanjang 90 menit.

"Kami pasti respek dengan siapapun lawannya. RANS punya pemain bagus, kami tidak terlalu fokus dengan hasil mereka. Kami fokus agar bisa setiap pertandingan lebih konsisten agar kami bisa bertahan di empat besar," katanya.

Topik Menarik