PPOPM Kabupaten Bogor Resmi Gelar Seleksi Atlet Baru

PPOPM Kabupaten Bogor Resmi Gelar Seleksi Atlet Baru

Olahraga | bogor.inews.id | Kamis, 29 Februari 2024 - 13:23
share

BOGOR, iNewsBogor.id - Sebanyak 213 calon atlet baru UPT PPOPM Kabupaten Bogor secara resmi mengikuti seleksi kecabangan yang dilakukan dibeberapa venue yang ada di Kabupaten Bogor.

Seleksi kecabangan 213 calon atlet baru UPT PPOPM Kabupaten Bogor secara simbolis dilakukan oleh Koko Sugiarto selaku Kabid Peningkatan Prestasi Olahraga ( PPO) Dispora Kabupaten Bogof di Stadion Pakansari, Cibinong, Rabu, 28 Februari 2024.

"Kami berharap para calon atlet baru PPOPM ini bisa menunjukan kualitas terbaiknya selama tahapan seleksi kecabangan kali ini," ujar Koko Sugiarto, Rabu, 28 Februari 2024.

Tak hanya itu, kata Koko, para calon atlet PPOPM Kabupaten Bogor ini diharapkan kedepannya akan menjadi atlet atlet potensial yang bisa membela Kabupaten Bogor ataupun Indonesia diberbagai ajang olahraga.

Selanjutnya, tambah Koko, para atlet PPOPM Kabupaten Bogor ini kedepannya harus menjadi tulang punggung Kabupaten Bogor pada ajang Popwilda, Popda dan Porda.Koko menambahkan, para atlet baru PPOPM Kabupaten Bogor ini akan masuk pada periode bulan Juli mendatang.

Dalam pembukaan seleksi kecabangan kali ini tampak hadir Kabid Pembudayaan Olahraga, Elwi Sulistiyanto, Kepala UPT Sarpras ( Sairan) Kasubag UPT Sarpras ( Supriyadi), Kepala UPT PPOPM ( Sujana) Kasubag UPT PPOPM ( Hendrik Sulihadi) dan para pelatih dari 11 cabang olahraga di PPOPM yang menggelar seleksi atlet baru kali ini.

Topik Menarik