Man United Vs Liverpool di Perempat Final Piala FA, Erik ten Hag: Derby Lebih Penting!

Man United Vs Liverpool di Perempat Final Piala FA, Erik ten Hag: Derby Lebih Penting!

Olahraga | inews | Kamis, 29 Februari 2024 - 09:00
share

MANCHESTER, iNews.id - Manchester United vs Liverpool terjadi pada perempat final Piala FA 2023-2024 pada 16 Maret mendatang. Namun, Pelatih Man United Erik Ten Hag menyatakan belum mau memikirkan laga tersebut.

Pelatih asal Belanda itu mengatakan, Liverpool memang akan menjadi ujian besar untuk pasukannya. Namun, dia nilai masih ada laga-laga penting sebelum timnya melawan Liverpool.

Dalam laga terdekat, Man United akan melakoni derby melawan Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris 2023-2024 di Old Trafford, Minggu (3/2/2024).

"Sekarang kami menghadapi Liverpool di kandang. Kami menantikannya," kata Erik Ten Hag dilansir dari laman Manchester United, Kamis (29/2/2024).

Namun, Ten Hag mengatakan saat ini timnya harus mengalihkan fokus dari Piala FA ke Liga Inggris. Hal itu agar Man United dapat meraih hasil positif dalam lanjutan Liga Inggris.

"Kami harus mengesampingkan piala tersebut, dan pertama-tama kami menantikan liga, dan pertandingan pertama selalu menjadi yang paling penting," katanya.

Ten Hag mengatakan derby Manchester selalu penuh gengsi dan akan berusaha saling mengalahkan. Oleh karena itu, dia bakal menyiapkan tim sebaik mungkin agar dapat tampil apik dalam laga nanti.

"Ini pertandingan yang bagus, [melawan Man] City, dan kami menantikannya," ujarnya.

Topik Menarik