Witan Siap Mati-Matian Vs Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23: Lawan Lebih Sulit!

Witan Siap Mati-Matian Vs Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23: Lawan Lebih Sulit!

Olahraga | inews | Minggu, 28 April 2024 - 19:57
share

DOHA, iNews.id- Pemain Timnas Indonesia U-23 Witan Sulaeman mengaku akan mati-matian saat melawan Uzbekistan di semifinal Piala Asia U-23 2024. Laga berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Senin (29/4/2024).

Witan mengatakan timnya terus melakukan persiapan dengan sebaik mungkin untuk laga itu. Oleh dikarenakan, Skuad Garuda Muda -julukan Timnas Indonesia U-23 akan bersua dengan lawan yang punya kualitas dan tidak mudah dikalahkan.

"Besok akan menjadi pertandingan yang sulit karena kami menghadapi lawan yang bagus,"kata Witan dalam konferensi per, Minggu (28/4/2024).

Pemain Bhayangkara FC itu mengatakan timnya saat ini sedang dalam kondisi siap dimainkan meskipun Rafael Struick akan absen karena akumulasi kartu kuning. Dia pastikan para pemain pun saat ini punya kepercayaan diri tinggi usai mampu mengalahkan Korea Selatan dengan skor 2-2 (11-10) dalam babak perempat final,

"Semua pemain dalam ritme dan kondisi yang bagus," ujarnya.

Witan mengatakan timnya akan menampilkan performa terbaik sejak awal laga melawan Uzbekistan. Hal tersebut agar Timnas Indonesia U-23 dapat melenggang ke babak final ajang tersebut.

"Besok kami akan berjuang lebih keras dibanding laga sebelumnya,"ujarnya.

Jika berhasil menang atas Uzbekistan, Timnas Indonesia U-23 dipastikan akan lolos babak final dan berhak tampil dalam Olimpiade Paris 2024. Tentunya itu akan menjadi prestasi membanggakan untuk tim asuhan Shin Tae-yong.

Topik Menarik