MNC Group Persilahkan Masyarakat Nobar Piala Asia U-23 Selama Non Komersil

MNC Group Persilahkan Masyarakat Nobar Piala Asia U-23 Selama Non Komersil

Olahraga | tasikmalaya.inews.id | Minggu, 28 April 2024 - 20:11
share

JAKARTA, iNewsTasikmalaya.id - Prestasi gemilang Timnas Indonesia U-23 dalam Piala Asia U-23 di Qatar, yang berhasil melaju ke babak semifinal, menjadi momen bersejarah bagi sepak bola Indonesia.

Kemenangan melawan Korea Selatan pada Jumat (26/4/2024) lalu, membawa tim besutan Shin Tae-yong ini masuk ke babak 4 besar dengan drama adu penalti.

MNC Group, sebagai pemegang hak siar Piala Asia U-23, sangat berbangga dan gembira dengan pencapaian ini. Melalui saluran televisi free-to-air RCTI dan platform streaming Vison+, MNC Group terus memberikan dukungan dengan menyiarkan pertandingan agar dapat dinikmati oleh masyarakat Indonesia.

Dalam semangat mendukung Timnas U-23, MNC Group memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk menyelenggarakan nobar saat pertandingan melawan Uzbekistan di babak semifinal pada Senin (29/4/2024) nanti.

Masyarakat diberikan kebebasan untuk mengadakan nobar tanpa memungut biaya kepada penonton atau pengunjung, serta tanpa iklan atau sponsor yang bertujuan komersial (Non-Komersil).

Marilah kita terus mendukung para punggawa Garuda Muda agar dapat mencapai prestasi lebih tinggi di Piala Asia U-23.

Selamat bertanding, semoga mampu menorehkan sejarah dengan menjadi juara Piala Asia U-23 tahun ini. Kami akan selalu memberikan dukungan!

Topik Menarik