Prediksi Starting XI Indonesia Vs Vietnam jika Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen Gabung, Garuda Makin Ganas!

Prediksi Starting XI Indonesia Vs Vietnam jika Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen Gabung, Garuda Makin Ganas!

Olahraga | inews | Rabu, 28 Februari 2024 - 16:16
share

JAKARTA, iNews.id - Prediksi starting XI Indonesia vs Vietnam jika Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen bergabung menarik diulas. Komposisi skuad Garuda akan semakin ganas.

Saat ini proses naturalisasi Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen memang belum rampung. Tapi Ketua Umum PSSI, Erick Thohir memastikan keduanya sudah menjadi Warga Negara Indonesia sebelum Timnas Indonesia melawan Vietnam.

Timnas Indonesia dan Vietnam bertemu dua kali dalam lanjutan Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Pada leg pertama, skuad Garuda lebih dulu akan menjamu Vietnam di SUGBK, Jakarta, pada 21 Maret 2024.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. (Foto: REUTERS)

Kemudian pada leg kedua, giliran Vietnam yang bakal menjamu tim asuhan Shin Tae-yong itu di Stadion My Dinh, Hanoi pada 26 Maret 2024. Tentunya, kehadiran Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen akan menambah kedalaman skuad Garuda.

Shin Tae-yong bisa menggunakan formasi 3-4-1-2 untuk meredam agresivitas permainan Vietnam. Posisi penjaga gawang masih akan ditempati Ernando Ari.

Kemudian tiga bek diisi Sandy Walsh, Jordi Amat dan Justin Hubner. Selanjutnya Asnawi Mangkualam dipercaya sebagai wing back kanan dan Shayne Pattynama di sebelah kiri.

Haye akan berada di tengah bersama Ivar Jenner untuk mengatur serangan. Lalu geser ke barisan serangan, Marselino Ferdinan berada tepat di belakang dua striker.

Foto: Ist

Slot dua penyerang diprediksi akan diisi Rafael Struick dan Ragnar Oratmangoen. Formasi ini diharapkan bisa menjungkalkan Vietnam dalam dua laga yang digelar.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN INDONESIA VS VIETNAM

INDONESIA (3-4-1-2): Ernando Ari; Sandy Walsh, Jordi Amat, Justin Hubner; Asnawi Mangkualam, Thom Haye, Ivar Jenner, Shayne Pattynama; Marselino Ferdinan; Rafael Struick, Ragnar Oratmangoen

Topik Menarik