Loading...
Loading…
Terima Kasih Fans Malaysia, Apriyani/Fadia Main di Rumah Sendiri

Terima Kasih Fans Malaysia, Apriyani/Fadia Main di Rumah Sendiri

Olahraga | genpi.co | Minggu, 03 Juli 2022 - 15:39

GenPI.co - Ganda putri Indonesia Apriyani/Fadia mengucapkan terima kasih kepada para fans Malaysia yang membuatnya bermain seperti di rumah sendiri.

Hal tersebut diucapkan oleh pasangan bernama lengkap Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti seusai menjuarai ajang Malaysia Open 2022.

Melawan pasangan China Zhang Shu Xian/Zheng Yu, Apriyani/Fadia keluar sebagai pemenang dengan skor 21-18, 12-21 dan 21-19.

Setelah bertanding selama 71 menit, Apriyani/Fadia mengungkapkan rasa terharunya karena ribuan fans Malaysia yang hadir di Axiata Arena, Kuala Lumpur, kompak mendukung mereka.

Bahkan teriakan "Indonesia, Indonesia," menggema di seluruh stadion ketika Apriyani/Fadia tengah bertarung sengit melawan Zhang/Zheng.

"Hari ini kita seperti main di rumah sendiri, terima kasih untuk semua penonton di Axiata Arena. Juga terima kasih kita kepada seluruh masyarakat Indonesia yang mendukung kita dari rumah," ujar Apri dikutip dari laman resmi PBSI, Minggu (3/7).

Lebih lanjut, Apriyani juga mengucapkan bahwa gelar tersebut untuk PBSI dan juga mantan pasangan sekaligus legenda bulu tangkis Indonesia, Greysia Polii.

Baca Juga :
Usai Rebut Juara Malaysia Open 2022, Apriyani Rahayu Teringat Greysia Polii

"Gelar juara ini untuk PBSI, pelatih, Kak Greysia (Polii), keluarga, dan semua orang-orang tercinta dan tersayang," tutup Apriyani.

Keberhasilan Apriyani/Fadia keluar sebagai juara Malaysia Open merupakan yang pertama dalam sejarah Indonesia di sektor ganda putri dalam 55 tahun terakhir.

Sebelum Apriyani/Fadia, ganda putri Indonesia terakhir yang berhasil keluar sebagai juara Malaysia Open adalag Retno/Minarni pada tahun 1967.(*)

Video heboh hari ini:

Original Source

Topik Menarik

{