Lionel Messi Jajal Menu Burger yang Didedikasikan atas Namanya di Ibiza

Lionel Messi Jajal Menu Burger yang Didedikasikan atas Namanya di Ibiza

Olahraga | skor.id | Jum'at, 1 Juli 2022 - 12:50
share

SKOR.id -Musim 2021/22 telah berakhir sebulan yang lalu, membuka jalan untuk liburan yang telah lama ditunggu-tunggu, yang dinikmati oleh sebagian besar pesepakbola yang masa depannya terikat untuk musim depan.

Yang jelas, salah satunya adalah Lionel Messi, yang akan terus mengenakan jersey Paris Saint- Germain (PSG) untuk musim keduanya 2022/23.

Dan, pesepakbola Argentina itu rupanya masih merindukan Spanyol, yang pernah dia tinggali sejak usia remaja hingga pertengahan tahun 2020 lalu.

Maka itu sebabnya dia memanfaatkan liburan musim panas untuk mengunjunginya, bersama keluarga dan para sahabat, menikmati kebersamaan mereka di Ibiza.

Dan, hampir setiap hari Messi, istrinya, Antonela Roccuzzo, anak-anak mereka, dan beberapa pasangan kenalan mereka membagikan gambar-gambar santai mereka di jejaring sosial.

Dalam sebuah kesempatan Messi membawa para penggemarnya menjadi penonton di Festival Ushuaia, di mana dia terlihat bersama mantan rekan satu timnya, Cesc Fbregas dan Luis Surez, beserta pasangan mereka masing-masing.

Tetapi, di pulau Balearic itu, Messi tak hanya punya waktu untuk berpesta dan istirahat, juga membiarkan dirinya mendapatkan penghargaan dalam bentuk makanan, sesuatu yang dia sendiri bagikan melalui jejaring sosialnya.

Yang menarik, salah satu makanan yang disodorkan ke depannya adalah penghormatan atas dirinya, dengan menyelipkan nama mantan bintang Barcelona itu sebagai nama menu itu \'Messi Burger\'.

Kolaborasi dengan Hard Rock
Jauh dari sentuhan restoran fine dining atau berkategori Michelin, Messi mempersembahkan sebuah hidangan yang tercipta dari hasil kolaborasinya dengan Hard Rock Caf, di Hotel Ibiza, hamburger yang memiliki semua bahan favorit pemain internasional Argentina itu.

\'Messi Burger\' adalah edisi ulang dari Hard Rock Caf Steak Burger. Terdiri dari dua piringan daging cincang berkualitas tinggi, dibumbui dan direbus, dengan keju provolone, irisan chorizo Spanyol, karamel bawang merah, tomat, selada romaine, saus salsa dan saus pedas.

Semuanya disajikan di atas roti brioche panggang dan ditemani dengan sepoci keripik.

Selain itu, mereka juga memberi kesempatan bagi Anda kemungkinan untuk menambakan telur goreng di antara potongan daging, seperti yang dipilih oleh Messi sendiri pada kesempatan ini. ***

Lionel Messi Genap 35 Tahun: Bagaimana Maradona, Pel, dan Legenda Sepak Bola Lain di Usia yang Sama?

Rayakan HUT Ke-35, Lionel Messi Meneguhkan Tekad bersama Skuat Timnas Argentina

&
Topik Menarik