Ronaldinho Jarang Dapat Bola, Raffi Ahmad Protes ke Gading Marten

Ronaldinho Jarang Dapat Bola, Raffi Ahmad Protes ke Gading Marten

Olahraga | genpi.co | Rabu, 29 Juni 2022 - 07:57
share

GenPI.co - Chairman RANS Nusantara FC Raffi Ahmad layangkan protes kepada Presiden Persik Kediri, Gading Marten gara-gara Ronaldinho jarang mendapat bola.

Seperti diketahui, RANS Nusantara FC, Persik Kediri dan Arema FC baru saja melakoni laga ekshibisi bertajuk Trofeo Meet The Star di Malang pada Minggu (26/6).

Secara khusus, RANS Nusantara FC mendatangkan legenda Brasil, Ronaldinho untuk menjadi bintang utama dalam laga tersebut.

Namun, pada saat babak pertama antara RANS Nusantara FC melawan Persik Kerdiri, fun match tersebut tampak berjalan dengan serius, bahkan Ronaldinho hampir tidak memiliki kesempatan untuk mendapatkan bola.

Raffi yang turut hadir menyaksikan pertandingan tersebut pun mengajukan protes secara langsung kepada Gading yang duduk di sebelahnya.

Hal ini terlihat dalam video bertajuk \'Rayyanza Perdana Nonton Langsung? Ronaldinho Bikin Geger Satu Stadion!\' yang diunggah melalui kanal Youtube Rans Entertainment, Senin (27/6).

"Lo dibilangin jangan serius-serius. Ini kasian Ronaldinho belum dapet-dapet bola," ujar Raffi.

Selanjutnya, Ronaldinho pun tidak turun di babak kedua melawan Arema FC, dia terlihat duduk di bangku cadangan menyaksikan pertandingan yang harus ditentukan dengan adu penalti.

Seusai pertandingan, Raffi pun menemui Gading yang berada di dalam lift, suami Nagita Slavina itu tampak kesal lantaran Persik Kediri bermain terlalu serius sehingga membuat Ronaldinho enggan melanjutkan laga.

"Lo dibilangin main pura-pura, lo main beneran lo. Ronaldinho sampai nggak mau main lagi takut cedera," ucap Raffi.

Laga tersebut pun berhasil dimenangkan oleh Persik Kediri melalui babak adu penalti dengan skor 4-2.(*)

Jangan sampai ketinggalan! Kamu sudah lihat video ini ?

Topik Menarik