Loading...
Loading…
Hary Tanoesoedibjo Apresiasi Kedatangan Ricardinho: Pemain Terbaik Piala Dunia 2021

Hary Tanoesoedibjo Apresiasi Kedatangan Ricardinho: Pemain Terbaik Piala Dunia 2021

Powered by BuddyKu
Olahraga | Sportstars | Selasa, 07 Juni 2022 - 11:45

JAKARTA - Pendekar United membuat langkah besar untuk kemajuan futsal Indonesia dengan merekrut salah satu pemain terbaik dunia, Ricardinho. Hal ini lantas mendapat apresiasi dari Ketua Umum Federasi Futsal Indonesia (FFI), Hary Tanoesoedibjo.

Melalui akun Instagram pribadinya, Hary Tanoesoedibjo menyambut hangat kedatangan Ricardinho di kancah perfutsalan Tanah Air, Pro Futsal League 2021. Apalagi, Ricardinho merupakan Pemain Terbaik Piala Dunia 2021.

"Ricardinho: Pemain terbaik Piala Dunia 2021," tulis Hary Tanoesoedibjo di Instagram @hary.tanoesoedibjo , Selasa (7/6/2022).

Unggahan Hary Tanoesoedibjo (Foto: Instagram)

Ricardinho adalah pilar penting di Timnas Futsal Portugal. Pada ajang Piala Dunia Futsal 2021, Portugal mampu tampil sebagai juara usai mengalahkan Argentina di partai puncak dengan skor tipis 2-1.

Sepanjang turnamen tersebut, Ricardinho mencatatkan dua gol. Namun, ia didapuk sebagai pemain terbaik turnamen karena perannya yang vital dalam membangun serangan tim.

Pada unggahan sebelumnya, Hary Tanoesoedibjo menyebut bergabungnya pemain bernama lengkap Ricardo Filipe da Silva Braga itu merupakan bukti komitmen Atta Halilintar selaku pemilik Pendekar United untuk turut membangun futsal Indonesia.

 

Selamat Mas Atta atas bergabungnya Ricardinho, pemain terbaik dunia di klun futsal Pendekar United. Kita nantikan permainannya di Liga Futsal Indonesia, apresiasi Hary Tanoesoedibjo.

Saya selaku Ketum FFI mengucapkan terima kasih, ini bukti komitmen mas Atta untuk ikut membangun futsal di Tanah Air, lanjutnya.

Talentanya yang luar biasa membuat Ricardinho dijuluki sebagai O Magico (The Magician). Pria berusia 36 tahun itu pernah dinobatkan sebagai pemain futsal terbaik dunia sebanyak enam kali (2010, 2014, 2015, 2016, 2017, dan 2018).

Di klub-klub sebelumnya, kehadiran Ricardinho sukses membawa kejayaan, termasuk untuk Inter Movistar. Dia berhasil membawa timnya tersebut meraih gelar Liga Champions Futsal dua kali secara beruntun pada musim 2016-2017 dan 2017-2018.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{