Loading...
Loading…
Media Vietnam Kecewa Marc Klok Tak Hafal Wajah Para Pemainnya

Media Vietnam Kecewa Marc Klok Tak Hafal Wajah Para Pemainnya

Olahraga | genpi.co | Kamis, 19 Mei 2022 - 11:57

GenPI.co - Media Vietnam, Soha tampak kecewa lantaran pemain Timnas Indonesia U23, Marc Klok tak hafal dengan wajah para pemain negaranya.

Pemain naturaliasi asal Belanda, Marc Klok melakukan debutnya bersama Timnas Indonesia U-23 di laga resmi saat menghadapi Vietnam di laga perdana Grup A SEA Games 2021, Jumat (6/5).

Dalam laga yang digelar di Stadion Viet Tri tersebut, Klok dan kawan-kawan harus menelan pil pahit lantaran kalah telak dengan skor 0-3 atas tuan rumah.

Tiga gol milik Vietnam dicetak oleh Tien Linh di menit 54, Hung Dung di menit 74, dan Van Do di menit 87.

Meskipun telah berhadapan langsung dengan pemain Vietnam, Marc Klok mengaku belum mengingat wajah-wajah penggawa skuad The Golden Star.

Hal ini pun membuat Soha tampak kecewa dan mempertanyakannya seperti tampak dari judul artikel mereka.

"Pemain naturalisasi Indonesia U23: Saya tidak mengingat wajah para pemain Vietnam," tulis Soha dalam judul beritanya.

Dalam laporan tersebut, Marc Klok juga menjelaskan bahwa dirinya hanya mengingat pelatih Timnas Vietnam U23, Park Hang Seo.

"Sejujurnya hingga sekarang saya tidak tahu muka-muka pemain Vietnam. Yang saya hanya ingat pelatihnya yakni Park Hang Seo," ujat Marc Klok.

Baca Juga :
Media Vietnam Sumringah Timnas Indonesia Tanpa Marc Klok di Piala AFF

Namun, Marc Klok mengakui bahwa Vietnam U23 diisi oleh pemain-pemain yang bagus dan hebat sehingga berharap bisa bertemu kembali di final SEA Games 2021.

Untuk mewujudkan harapan tersebut, Timnas Indonesia U23 harus lebih dulu mengatasi tantangan dari tim kuat lainnya, Thailand di babak semifinal SEA Games 2021, Kamis (19/5).

Di hari yang sama, Vietnam juga harus berhadapan dengan Malaysia untuk memperebutkan satu tempat di final.(*)

Tonton Video viral berikut:

Original Source

Topik Menarik