Malam Ini! Indonesia Vs China di Perempat Final Piala Thomas 2022, LIVE iNews dan MNCTV

Malam Ini! Indonesia Vs China di Perempat Final Piala Thomas 2022, LIVE iNews dan MNCTV

Olahraga | inewsid | Kamis, 12 Mei 2022 - 18:05
share

BANGKOK, iNews.id - Tim bulu tangkis putra Indonesia akan melawan China pada laga perempat final Piala Thomas 2022. Saksikan aksi tim Merah-Putih secara live di iNews dan MNCTV.

Tim Thomas Indonesia telah melewati babak penyisihan pada Rabu (11/05) WIB. Beraksi di laga ketiga Grup A, Hendra Setiawan dkk menang 3-2 melawan Korea Selatan.

Indonesia pun menjadi juara grup dan melangkah ke babak perempat final. Pada babak tersebut, Indonesia akan menantang China hari ini, Kamis (12/5) malam pukul 19.00 WIB.

Sebelum berlaga, susunan pemain telah diumumkan PBSI. Salah satu yang menjadi sorotan ialah duet Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya Sukamuljo yang kembali tampil pada laga ini. Sebelumnya duet Ahsan/Kevin sudah unjuk gigi kala melawan Korea Selatan.

Berikut Daftar Line Up Indonesia vs China di Perempatfinal Piala Thomas 2022:

1. Tunggal Putra 1
Anthony Sinisuka Ginting vs Zhao Jun Peng

2. Ganda Putra 1
Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya Sukamuljo vs Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi

3. Tunggal Putra 2
Jonatan Christie vs Li Shi Feng

4. Ganda Putra 2
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Ren Xiang Yu/Tan Qiang

5. Tunggal Putra 3
Shesar Hiren Rhustavito vs Weng Hong Yang

Pertandingan Indonesia vs China akan disiarkan secara langsung lewat tayangan MNCTV dan iNews. Keseruan laga bisa dinikmati lewat live streaming RCTI+.

Dukung dan saksikan perjuangan pebulu tangkis beregu putra dan putri Indonesia di Piala Thomas & Uber Cup Finals 2022, mulai 8-15 Mei 2022 secara LIVE di MNCTV dan iNews. Selain itu, juga dapat disaksikan streaming melalui Vision+ dan RCTI+.

#MNCTV #iNews #MNCGroup #ThomasUberCup #BWFWorldTour2022 #NewHomeOfBadminton

Topik Menarik