Didier Deschamps Kritik Performa William Saliba meski Tampil Oke di Arsenal

Didier Deschamps Kritik Performa William Saliba meski Tampil Oke di Arsenal

Olahraga | inews | Rabu, 27 Maret 2024 - 08:35
share

MARSEILLE, iNews.id- Pelatih Tim nasional (Timnas) Prancis, Didier Deschamps mengkritik performa Wiliam Saliba meski bermain apik di Arsenal. Deschamps mengaku tak menyukai beberapa hal dari pemain berusia 23 tahun itu.

Didier Deschamps memberikan kritikan pedas kepada Wiliam Saliba. Sebab, ia tak menyukai beberapa permainan yang ditunjukan punggawa Arsenal tersebut.

"Dia menjalani musim yang bagus, tapi dia juga melakukan hal-hal yang tidak begitu saya sukai," kata kata Didier Deschamps dikutip dari Sports Mole, Selasa (26/3/2024).

Meski mendapatkan minim kesempatan bermain, tetapi ia menilai Wiliam Saliba belum tentu bisa menunjukkan performa apik saat mendapatkan kesempatan bermain. Ia juga menilai William Saliba harus bisa percaya diri karena akan membuatnya merubah situasi.

Bagi Prancis, dia punya waktu bermain terbatas, tapi ketika dia bermain, itu belum tentu berjalan baik. Petinggi klub tidak mendukungnya saat ini, tapi dia ada di sini," jelasnya.

"Dayot Upamecano punya waktu bermain dan mungkin William punya lebih sedikit. Dengan pemain tertentu, saya pastikan untuk bertahan, karena kepercayaan diri atau hambatan kecil bisa berubah," pungkasnya.

Sementara William Saliba harus bekerja keras untuk bisa menjadi pilihan utama di Timnas Prancis. Sebab, ia harus bersaing dengan Dayot Upamecano, Jules Kounde, Ibrahima Konate dan Lucas Hernandez.

Topik Menarik