Susunan Pemain Indonesia Vs China di Perempat Final Piala Thomas 2022: Ahsan/Kevin Tampil Lagi

Susunan Pemain Indonesia Vs China di Perempat Final Piala Thomas 2022: Ahsan/Kevin Tampil Lagi

Olahraga | inewsid | Kamis, 12 Mei 2022 - 16:02
share

BANGKOK, iNews.id Susunan pemain perempat final antara Indonesia versus China di perempat final Piala Thomas 2022 telah resmi keluar. Duet Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan kembali tampil .

Pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Impact Arena, Thailand pada Kamis (12/5/2022) pukul 19.00 WIB. Pada match pertama, Anthony Sinisuka Ginting akan menjadi perwakilan Indonesia yang maju terlebih dulu.

Bermain di nomor tunggal, Ginting akan berhadapan dengan Zhao Jun Peng. Kemudian, pertandingan dilanjutkan dengan nomor ganda putra. Indonesia akan memasang Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya Sukamuljo. Sebelumnya duet Ahsan/Kevin sudah pernah tampil saat melawan Korea Selatan pada laga ketiga babak grup.

Pada pertandingan kedua ini, Ahsan/Kevin akan berhadapan dengan Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi. Tentu saja diharapkan Indonesia mampu mengunci kemenangan di dua gim pertama untuk memompa mental di pertandingan ketiga.

Selanjutnya, pertandingan ketiga akan tersaji antara Jonatan Christie vs Li Shi Feng. Jika pertandingan berakhir 2-1 untuk Indonesia atau kedua tim, maka pertandingan akan berlanjut ke gim keempat.

Pada gim keempat, ganda putra akan kembali mengambil bagian dalam pertandingan. Indonesia akan diwakili oleh Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang akan menghadapai Ren Xiang Yu/Tan Qiang.

Jika pertandingan berakhir imbang 2-2 di gim keempat, maka akan dilanjutkan pada pertandingan kelima. Pada pertandingan penentuan, tunggal putra akan kembali beraksi sebagai kunci kemenangan kedua tim.

Indonesia akan mengirim Shesar Hiren Rhustavito, yang akan berhadapan dengan Weng Hong Yang. Tentu, diharapkan Indonesia mampu tampil maksimal dan meraih kemenangan demi melaju ke semifinal Piala Thomas 2022.

Berikut Susunan Pemain Indonesia vs China di Piala Thomas 2022:

1. Anthony Sinisuka Ginting vs China Zhao Jun Peng

2. Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya Sukamuljo vs Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi

3. Jonatan Christie vs Li Shi Feng

4. Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Ren Xiang Yu/Tan Qiang

5. Shesar Hiren Rhustavito Indonesia vs Weng Hong Yang

Topik Menarik