Loading...
Loading…
Bella Esmeralda, Nama Putri Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo yang Baru Lahir

Bella Esmeralda, Nama Putri Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo yang Baru Lahir

Olahraga | skor.id | Minggu, 08 Mei 2022 - 09:50

SKOR.id - Pasangan Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez akhirnya mengungkap nama putri mereka yang baru lahir, Bella Esmeralda.

Georgina yang memposting foto bayi perempuan mungil itu di ranjangnya - dan tampak tersenyum - di Instagram pada Sabtu sore.

Dia digambarkan mengenakan baju desainer bayi, Moschino dan keterangannya termasuk hati hijau dan "180422" untuk tanggal lahirnya.

Gambar itu menerima lebih dari dua juta suka hanya dalam waktu satu jam.

Ronaldo pekan lalu memposting foto dirinya dan putrinya yang berjudul "Selamanya Cinta", namun namanya belum tidak diungkapkan hingga hari ini.

Kembar laki-laki Bella meninggal saat kelahiran pada 18 April, dengan bintang Manchester United dan Portugal tersebut menulis bahwa itu adalah "rasa sakit terbesar yang bisa dirasakan orangtua mana pun".

"Hanya kelahiran bayi perempuan kami yang masih memberi kami kekuatan untuk menjalani momen ini dengan harapan dan kebahagiaan," katanya di Instagram.

Surat itu menuai curahan dukungan dari sesama pemain dan penggemar, dan Ronaldo lalu kemudian berterima kasih kepada fans Liverpool atas tepuk tangan satu menit yang diadakan di Anfield.

Baca Juga :
Arti Nama Anak Cristiano Ronaldo, Bella Esmeralda, yang Dalam Maknanya

Pesepakbola - yang memiliki nama julukan CR7 itu - sudah memiliki seorang putri berusia empat tahun dengan Ms Rodriguez, serta tiga anak lainnya.

Terima Kasih Ronaldo dan Georgina membawa Bella ke rumah mewah mereka di Cheshire dari rumah sakit dua minggu itu dan mengumumkan dalam posting terpisah: "Home sweet home."

"Gio dan bayi perempuan kami akhirnya telah bersama dengan kami. Kami ingin berterima kasih pada semua orang untuk semua kata-kata dan gerakan yang baik. Dukungan Anda sangat penting dan kami semua merasakan cinta dan rasa hormat Anda untuk keluarga kami. Saatnya untuk bersyukur atas kehidupan yang baru saja kita sambut di dunia ini."

Pendukung The Reds di Anfield bertepuk tangan pada menit ketujuh pertandingan bulan lalu dan menyanyikan "You'll Never Walk Alone," memberi penghormatan kepada putra Ronaldo yang meninggal dunia.

Sebagai ucapan terima kasih, Ronaldo, yang dapat dimengerti absen di Anfield, berterima kasih kepada para penggemar itu di media sosial. "Satu dunia... Satu olahraga... Satu keluarga global..."

"Terima kasih, Anfield. Saya dan keluarga saya tidak akan pernah melupakan momen hormat dan kasih sayang ini."

Baca Juga :
Kekasih Cristiano Ronaldo Ungkap Nama Bayi Perempuannya, Punya Makna Indah

Ronaldo kembali untuk pertandingan Man United dengan Arsenal pada 23 April, mencetak gol dan merayakan secara emosional dengan menunjuk ke langit.

Performanya semakin membaik sejak itu, mengantongi gol dalam dua laga berikutnya di Old Trafford, menambah jumlah golnya untuk musim ini 24 gol dalam 37 penampilan.

Erik ten Hag Ingin Cristiano Ronaldo Bertahan di Manchester United

Real Madrid vs Manchester City: 5 Rekor Tercipta, Karim Benzema Samai Cristiano Ronaldo

Original Source

Topik Menarik

{